Community Lifestyle News

GEBYAR IMAKGI 22

GEBYAR IMAKGI 22

JAKARTA, Trenzindonesia | Dalam rangka turut merayakan ulang tahunnya yang ke-22, Ikatan Mantan Awak Kabin Garuda Indonesia (IMAKGI) menggelar acara Gebyar IMAKGI 22.

GEBYAR IMAKGI 22Acara yang dihelat di Hotel Park Regis Arion Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/7) mulai pkl.10.00 – 15.00 WIB tersebut, diikuti oleh kelitar 200 sahabat IMAKGI.

Menurut Yuli Gantina, selaku ketua panitia, konsep Gebyar IMAKGI 22, adalah silaturahmi dan syukuran yang jatuh pada tanggal 23 Juni lalu.

GEBYAR IMAKGI 22
Wulat Arum Dan Yuli Gantina

“Alhamdulillah acara silaturahmi dalam rangka mensyukuri lahirnya IMAKGIyang ke -22, acara yang dipersiakan dalam wakti 1,5 bulan ini tentunya terlaksana berkat dukungan banyak pihak serta  sahabat IMAKGI yang luar biasa” ujar Yuli Gantina dalam sambutannya di acara Gebyar IMAKGI 22.

Sementara Ibu Wulat Arum J. SH. MKn selaku Ketua Umum IMAKGI Periode 2022 -2025menjelaskan bahwa orientasi IMAKGIadalah social dan IMAKGItidak berpolitik.

Gebyar IMAKGI 22
Wulat Arum, Ketua Umum IMAKGI Periode 2022 – 2025

“Sebenarnya konsep Gebyar IMAKGI 22 ini adalah hanya syukuran ultah ke 22 IMAKGI, dank arena keterbatasan tempat jadi hanya bias diikuti oleh sekitar 200 anggota IMAKGIdari total sekitar 2300an anggota IMAKGI yang aktif”, jelas Wulat Arum.

“Alhamdulillah antusias keluarga besar IMAKGIuntuk ikut acara ini sangat besar, baru 5 harui di launching, tiketnya langsung habis”, tambahnya.

Wulat Arum, Didit Susiati & Yuli Gantina

“Terus terang, satu satunya organisasi yang tidak memungut iuran rutin adalah IMAKGI, dan IMAKGIsudah berjalan tanpa iuran anggota selama 22 tahun. Hingga saat ini, dananya berasal dari keluarga besar IMAKGIdan pendukung IMAKGI, yang kemudian didistribusikan untuk kegiatan sosial.” Jelas Wulat Arum dengan bangga.

Wulat Arum juga menjelaskan bahwa untuk kepengurusan IMAKGI periode 2022 -2025 dinamakan IMAKGI Golden Team

“Khusus IMAKGI Golden Team, memiliki 2 kas, 1 kas sosial dan 1 kas operasional” lanjutnya.

“Setiap hari jumat di gelar Dompet IMAKGI Peduli untuk kas sosial yang dipergunakan untuk membantu siapapun yang sakit, meninggal dan yang membutuhkan. Sedangkan untuk kas operasional berasal dari hibah pengurus sebelumnya dan giat pengurus yang sekarang dengan cara membuat acara, menjual produk produk IMAKGI yang dikoordinir oleh Bidang Pengembangan Usaha”, jelas Wulat Arum

“Itulah hebatnya dan ajaibnya IMAKGI” tegas Wulat Arum.

Sementara Winny Sumantri selaku Ketua 1 IMAKGI periode 2022 -2025 yang membawahi event dan humas menjelaskan bahwa untuk acara Gebyar IMAKGI 22 ini menunjuk Yuli Gantina selaku Ketua Panitia.

Winny Sumantri & Yuli Gantina

“Untuk Gebyar IMAKGI ke-22 ini, kami menunjuk Yuli sebagai Ketuanya, kami hanya memonitor dan mengkoordinasi, dan hari ini telah terlaksana apa yang kita inginkan setelah 22 tahun IMAKGImerayakan ulang tahunnya yang mana Yuli telah mengemas acara ini dengan sebaik baiknya”, ungkap Winny Sumantri.

“Sebagai organisasi yang berorientasi social, selain silaturahmi, IMAKGIjuga mengadakan kegiatan jalan pagi, nonton bareng, dolan bareng, serta kegiatan sosial untuk teman teman kami sendiri yang memerlukan bantuan dan setiap jumat kami mengadakan sedekah”, pungkas Winny Sumantri.

Meski dikonsep sebagai acara syukuran, acara Gebyar IMAKGI 22 sendiri terlaksana secara penuh keakraban dan meriah.

Pada kesempatan Gebyar IMAKGI 22 ini, Ibu Wulat Arum selaku Ketua Umum IMAKGI periode 2022 -2025 juga memberikan penghargaan kepada tokoh tokoh yang telah berjasa besar terhadap keberadaan IMAKGIyakni:

  1. Pemberian Penghargaan kepada Perwakilan Pendiri dan Badan Pembia IMAKGI yakni Ibu Sulfiah Ambardi dan Ibu Didit Susiati serta Perwakilan Pendiri dan Badan Pengawas IMAKGI yakni Ibu Niniek Oemaryani dan Ibu Etty Nulyati yang semuanya menerima plakat yang diberikan oleh Ibu Nurprapti (Ketua 3 IMAKGI).
  2. Pemberian Penghargaan Kepada Perwakilan Pendukung Pendiri IMAKGI yakni Ibu Isnairniati Maulani, Ibu Hetty Kusharyanti, Ibu Lena Indrastiti, ibu Erna Zain, dan Ibu Reni Astuti serta Pendukung Loyal Kegiatan IMAKGI yakni Ibu Etty Sjahfrie Syamsuddin, Ibu Siti Djauhari Kasih dan Bapak Amril Zein yang mana semuanya menerima plakat yang diberikan oleh Ibu Wulat Arum (Ketua Umum IMAKGI).
  3. Pemberian Penghargaan Kepada Mantan Instruktur Awak Kabin Garuda Indonesia yakni Ibu Dianty Putranto, Ibu Winny Sumantri, Ibu Rubyantari, Bapak Dasa Amiseno, Bapak Yudhi Pramono, dan Bpk. Rudy Sahanaya yang semuanya menerima plakat yang diberikan oleh ibu Didit Susiati.

Semarak Gebyar IMAKGI 22 semakin meriah dengan acara fashion show by Dian Pelangi yang diperagakan oleh mantan awak kabin yang di make up oleh Wardah, hiburan musik akustik, line dance yang dipimpin oleh mbak Poppyserta puluhan doorprize dengan hadiah utama berupa 3 voucher @ Rp. 500.000, 1 sepatu Tory Burch dan 2 buah HP.

Terselenggaranya Gebyar IMAKGI 22 tak lepas dari dukungan L’OREAL Indonesiasebagai sponsor utama serta partisipasi pendukung lainnya. (Fjr) | Foto:Fajar

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
News

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 Fase III

  • September 30, 2017
Indonesia Digital Popular Brand Award, merupakan penghargaan terpercaya dan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya