Trenz Indonesia
News & Entertainment

GM FKPPI 10.05 Kota Bogor Gelar Silaturahmi Isra Miraj

Bogor, Trenzindonesia | Dalam rangka menyambut peringatan Isra Miraj yang jatuh pada tanggal 8 Februari, keluarga besar GM FKPPI 10.05 Kota Bogor mengadakan acara silaturahmi Isra Miraj.

GM FKPPI 10.05 Kota Bogor Gelar Silaturahmi Isra Miraj
Ketua Cabang GM FKPPI 10.05, Andri Saleh Amarald MBA

Acara yang berlangsung di Wisma Endi, Jl. A. Yani, Kota Bogor, pada Senin (5/2/2024), dihadiri oleh Ketua Cabang GM FKPPI 10.05, Andri Saleh Amarald MBA, Sekretaris Cabang Robert Napitupulu, Bendahara Cabang Dini Lintaswati, S.Pd, beserta anggota GM FKPPI 10.05 Kota Bogor, calon anggota baru, dan simpatisan.

GM FKPPI 10.05 Kota Bogor Gelar Silaturahmi Isra Miraj Selain sebagai acara silaturahmi, momen ini juga dijadikan kesempatan untuk merayakan ulang tahun Ketua Cabang GM FKPPI 10.05, Andri Saleh Amarald MBA. Dalam doanya, para anggota GM FKPPI 10.05 berharap agar Andri Saleh Amarald sukses terpilih sebagai Calon Legislatif DPR RI Dapil JaBar 3 Kota Bogor dan Kab. Cianjur No. urut 5 pada Pemilu 2024.

Andri Saleh Amarald, selaku Ketua Cabang GM FKPPI 10.05, dalam kesempatan tersebut juga memberikan sosialisasi seputar beberapa aspek pelayanan kesehatan dan BPJS, zona sekolah, serta permasalahan lapangan kerja di Kota Bogor. Andri Saleh Amarald menyampaikan, “Banyak program pemerintah yang sudah disosialisasikan dan disinkronkan, seperti BPJS PBI, Program Penebusan Ijasah, Pelayanan Penanganan kesehatan cepat, serta kompleksnya masalah sistem zonasi sekolah yang masih menjadi PR Pemerintah Pusat.”

GM FKPPI 10.05 Kota Bogor Gelar Silaturahmi Isra Miraj
Ketua Cabang GM FKPPI 10.05, Andri Saleh Amarald MBA

Ia juga membahas beberapa masalah sosial yang tengah dihadapi, termasuk kasus kekerasan terhadap anak. “Saat ini saya tengah menangani masalah anak balita dan anak SD yang mengalami kasus oedipus complex atau istilahnya di cabuli. Dalam penanganannya, kita memakai Lembaga Bantuan Hukum yang sengaja saya dirikan untuk membantu masyarakat umum yang tidak mampu,” jelasnya.

“Kedepannya, selain bantuan hukum untuk masyarakat yang kurang mampu, juga akan dibentuk lembaga konseling untuk menangani anak anak yang mengalami oedypus complex, karena belum ada ormas atau okp di Kota Bogor yang menangani konseling tersebut”, ungkap Andri, pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bogor yang juga menjadi Ketua Tim Pemenangan Daerah Kota Bogor untuk kemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Dalam upayanya mengatasi pengangguran di Kota Bogor, Andri Saleh Amarald menegaskan perlunya kerjasama semua pihak. “Solusi untuk mengurangi pengangguran, khususnya di Kota Bogor, perlu campur tangan dari banyak stakeholder. Dari sisi pengawasan, calon-calon Dewan jika terpilih harus melakukan pengawasan yang ketat. Dari pimpinan eksekutif, yaitu Walikota atau wakil walikota, harus melihat anggaran yang digunakan tepat sasaran. Ini perlu gotong royong dari semua pihak, dari stakeholder, eksekutif, pejabat terkait, dan pengusaha. Hal itu menjadi PR besar di Kota Bogor,” paparnya.

GM FKPPI 10.05 Kota Bogor Gelar Silaturahmi Isra Miraj Andri Saleh Amarald mengakhiri acara silaturahmi tersebut dengan menekankan semangat perjuangan bagi kader GM FKPPI 10.05 yang menjadi Calon Legislatif di Pemilu 2024 ini. “Teman-teman tidak boleh mengeluh, tidak mudah lelah, tetap mempunyai jiwa yang ingin membesarkan keluarga kita. Militan artinya teman-teman berjuang untuk memenuhi semua harapan keluarga kita, baik keluarga di rumah, keluarga di sekitar, maupun keluarga di organisasi,” pungkas Andri Saleh amarald MBA. (Fjr).

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.