Trenz Indonesia
News & Entertainment

H. Agi Sugiyanto SE.MM Kembali Jadi Dewan Kehormatan FORWAN Indonesia

Depok, Trenzindonesia | H. Agi Sugiyanto, SE, MM, produser label rekaman sekaligus pemilik Media Musik Pro Aktif, kembali terpilih sebagai anggota Dewan Kehormatan Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia..

Meskipun absen dalam pengukuhan karena kesibukan bisnis di Malaysia, Agi menyampaikan rasa penyesalannya dan memberikan apresiasi terhadap pengurus baru FORWAN Indonesia periode 2021-2025.

“Saya menyesal tidak bisa hadir, karena saya memang lagi pengembangan bisnis di Malaysia dan agenda udah disusun jauh hari. Jadi maaf gak bisa digeser waktunya,” ungkap Agi saat diwawancarai di kantornya Media Musik Pro Aktif di kawasan bisnis Cibubur Points Harjamukti Cimanggis Depok pada Selasa (13/2/2024).

Sebagai talenscout sukses yang membawa Trio Macan ke puncak popularitas, Agi Sugiyanto mendapat tempat di jajaran pengurus FORWAN Indonesia bersama dengan tokoh-tokoh hebat di industri hiburan, seperti Deddy Corbuzier, Brigjen TNI Purn Amrizar, Brigjen TNI Purn A. Tamim Mustofa, Rahayu Kertawiguna, Dewi Perssik, Nana Mardiana, Ratna Listy, Panglima Langit, Velline Ratu Ayu, dan Gamal Putra sebagai pebisnis ulung.

“Saya salut dengan pengurus FORWAN Indonesia kali ini yang diisi oleh orang-orang hebat, tidak hanya wartawan senior, tetapi juga pelaku industri hiburan yang memiliki nama besar. Saya optimis ke depan, FORWAN Indonesia akan semakin hebat dan dihormati di industri hiburan,” ujar Agi, yang dikenal memiliki jiwa sosial tinggi.

Agi berharap FORWAN Indonesia, dalam satu dekade keberadaannya, semakin mandiri, memiliki integritas yang kuat, dan memperkuat jiwa sosialnya.

H. Agi Sugiyanto SE.MM  Kembali Jadi Dewan Kehormatan FORWAN Indonesia“Saya senang FORWAN Indonesia di era tahun politik tidak berpihak ke partai manapun, ini yang membuat saya respect. Saya menaruh apresiasi khusus pada kepemimpinan Sutrisno Buyil yang berhasil menjaga eksistensi FORWAN Indonesia. Ini bukan hal yang mudah, tapi FORWAN Indonesia bisa. Ini yang membuat FORWAN Indonesia bisa eksis hingga satu dekade,” tambahnya.

Mantan wartawan harian Warta Kota, yang dulunya milik Kompas Gramedia, memberikan dukungan untuk merayakan ulang tahun FORWAN Indonesia dengan menggelar santunan dan berbuka puasa bersama 1000 anak yatim dan dhuafa di 10 panti asuhan di Jabodetabek pada 28 Maret 2024 mendatang.

“Ini yang saya suka dari FORWAN Indonesia yang merayakan ulang tahunnya bersama anak yatim. Selama 10 tahun terus dilakukan, organisasi wartawan bukan hal yang mudah, tapi FORWAN Indonesia bisa!” tandas H. Agi Sugiyanto, SE, MM. (FORWAN/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.