Trenz Indonesia
News & Entertainment

HDCI Jakpus Menutup Tahun 2020, Menggelar Aksi Sosial dan Kepedulian Bersama BFCI

Jakarta, Trenz Community l – Komunitas penggemar motor besar Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) chapter Jakarta Pusat mendukung kegiatan “Natal Bersama Bikers 2020” dengan memberikan donasi berupa 100 kantong beras dan masker yang akan dibagikan kepada pihak yang membutuhkan.

Kegiatan “Natal Bersama Bikers 2020” ini diprakarsai oleh klub moge, BFCI (Bikers For Christ Indonesia), yang digelar sejak tanggal 23 Desember yang lalu ini turut melibatkan TUJF Alumni Trisakti, Polisi Sahabatku dan JNE.

Sikap dan jiwa sosial bagi HDCI sudah merupakan nilai yang wajib dijunjung bagi setiap pengurus cabang HDCI dimanapun ditempatkan di Indonesia.

Arbain Siregar, Ketua HDCI Jakpus mengatakan, “HDCI Jakpus selalu siap melakukan hal-hal yang bernilai positif dalam rangka amanah kebersamaan, sosial, dan bermanfaat yang menjadi nilai organisasi HDCI. Kami membagikan beras dan masker yang diharapkan bisa bermanfaat bagi yang menerima di acara Natal Bersama Bikers 2020 ini.”

Davy Supit selaku Ketua panitia, “Natal Bersama Bikers 2020”, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan BFCI sebagai bentuk pembangkit rasa kepedulian anggota BFCI terhadap sesama.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada HDCI yang sudah proaktif dengan turut menyalurkan beras dan masker dalam rangka mensukseskan acara ini,” lanjut Davy.

Ferdo Raturandang, Humas dan Media HDCI, saat ditemui tim redaksi Otomotif1.com dilokasi kegiatan, menyampaikan pesan dari Ketua Umum (Ketum) HDCI, bahwa Sikap dan Jiwa Sosial merupakan nilai yang dijunjung HDCI untuk dilaksanakan oleh seluruh pengurus cabang (Pengcab) dalam setiap program kegiatannya. Hal ini yang selalu diingatkan oleh Ketum HDCI dalam setiap kesempatan.

Pengurus HDCI di setiap daerah sangat aktif menjadi penyalur kebaikan disetiap kegiatan yang ada di masyarakat dan tentu saja sesuai kemampuan masing-masing daerah.

“Saat ini, HDCI Jakpus turut mendukung sahabat-sahabat kami dari Bikers For Christ Indonesia (BFCI) yang menggelar kegiatan “Natal Bersama Bikers 2020” dengan menyalurkan 100 kantong beras dan masker kepada Yayasan Narkoba IPWL, DMC (Disabled Motorcycle Community) dan rekan-rekan wartawan,” tukas Ferdo.

Sambal menutup perbincangan, Ferdo melanjutkan, “Semoga sumbangan ini dapat bermanfaat bagi semua pihak yang menerima bantuan ini,” ujar Ferdo Raturandang yang mewakili HDCI Jakpus dalam memberikan bantuan kepada pihak yang memerlukan.

***

Leave A Reply

Your email address will not be published.