Trenz Indonesia
News & Entertainment

Komunitas Pers Gas Tipis Tipis Gelar Touring Akhir Tahun 2023

PGTT Melepas Lelah dan Bersinergi

CISARUA, Trenzindonesia | Komunitas Pers Gas Tipis Tipis (PGTT) mengadakan acara Touring Akhir Tahun 2023 yang dihadiri oleh insan pers dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Bertempat di Cisarua, Jawa Barat, para anggota PGTT berakhir pekan dengan menginap di vila Tjokro, menjauhkan diri sejenak dari rutinitas pekerjaan.

Komunitas Pers Gas Tipis Tipis Gelar Touring Akhir Tahun 2023
PERS #GasTipisTipis

“Tujuan kami kali ini bukan tempat wisata atau lainnya, tetapi menginap di vila,” ungkap Tonny ‘Ino’ Bramantoro, Ketua PGTT, Sabtu (2/12/2023) sore di Vila Tjokro, Cisarua.

Touring bukan hanya sekadar perjalanan, tetapi juga menjadi bagian dari kegiatan refreshing dan melepas lelah bagi insan pers yang tergabung dalam PGTT. Mereka rutin menggelar acara touring dengan sepeda motor antara dua atau tiga bulan sekali, dengan tujuan menikmati atmosfer dan suasana berbeda.

Sebelumnya, Komunitas PGTT telah beberapa kali menjelajahi destinasi wisata seperti Ciletuh, sejumlah tempat menarik di kawasan, Gunung Bunder, Sentul, dan Hopeland Cijeruk.

Meilani, anggota Kencana Media News.com asal Lampung, turut serta dalam touring #PGTT kali ini. Ia menyatakan kebahagiannya karena setelah sering mendapat tawaran, baru kali ini dapat bergabung.

“Semoga lain kali bisa ikut lagi,” harap Meilani yang baru tiba tadi pagi dari Lampung dan langsung ikut touring bersama PGTT.

Komunitas Pers Gas Tipis Tipis Gelar Touring Akhir Tahun 2023Touring akhir tahun 2023 PGTT menjadi lebih istimewa dengan partisipasi dari Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk Kabupaten Bogor. Tak hanya itu, H. Wawan Hikal Kurdi, Ketua DPD Tkt II Partai Golkar Kabupaten Bogor yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, juga turut meramaikan acara tersebut.

“Mereka senang bisa bersinergi dengan teman-teman PGTT,” tutup Suhairil Anwar, bendahara umum PWI Kabupaten Bogor. (PGTT/Fajar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.