Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sebagai Pengurus, Ratna Listy Akan Bekerja Keras Untuk Kemajuan FORWAN

Gabung Menjadi Pengurus FORWAN

Penyanyi senior multitalenta, Ratna Listy mau bergabung menjadi pengurus Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia, karena FORWAN dikelola dengan hati dan basisnya sosial.

“Sebelum saya terima tawaran menjadi pengurus FORWAN, saya pelajari dulu siapa pengurusnya, terutama siapa ketuanya. Kedua misi dan visinya, setelah saya mempelajari semua itu, akhirnya saya gabung menjadi dewan kehormatan,” ujar Ratna Listy usai dikukuhkan sebagai Dewan Kehormatan FORWAN di Chic’s Musik Rawamangun belum lama ini.

Ratna menambahkan, yang membuatnya nyaman, pengelolaan organisasi wartawan peliput hiburan ini dengan hati.

“Saya suka dengan FORWAN, karena dikelola dengan hati dan bukan dengan cara-cara yang arogan atau pentantang penteteng. Dan basisnya sosial, ini yang membedakan dengan organisasi sejenis,” ujar penyanyi yang memiliki dua anak ini mantap.

Karenanya, penyanyi yang kini menjadi Youtuber dan merambah Pengobatan Alternatif berkolaborasi dengan Panglima Langit ini berjanji akan bekerja keras dengan pengurus lain untuk memajukan FORWAN ke depan.

“Saya akan bekerja maksimal dengan pengurus lain, agar FORWAN bisa lebih maju dan berkembang,” tandas pemilik akun YouTube MATA LANGIT ini serius.

Mencapai usia satu Dekade untuk organisasi wartawan bukan perkara gampang, jatuh bangun dan halangan silih berganti. Namun FORWAN tetap tegak lurus dan eksis hingga saat ini.

“Saya tahu persis perjalanan FORWAN hingga seperti sekarang, Mas Buyil selalu mengajak saya dan Panglima Langit berdiskusi soal FORWAN. Beruntung Mas Buyil sebagai ketua umum memiliki jiwa petarung yang tangguh, meski serangan dari dalam dan luar organisasi sangat gencar tapi beliau tetap tegar. Inilah yang membuat FORWAN tetap eksis,” ujar Ratna Listy bangga.

Masuknya 2 Jendral purnawirawan TNI membuktikan kalau FORWAN sudah diperhitungkan banyak pihak.

“Ini hebatnya FORWAN, lewat loby yang dilakukan Ketua Umum, akhirnya dua Jendral TNI mau bergabung. Ini dilakukan oleh Mas Buyil ketika keduanya masih aktif. Nggak gampang Lo, ngajak Jendral bergabung dengan organisasi swasta yang belum memiliki nama besar, Tapi FORWAN bisa, ini yang membuat saya salut dan kagum dengan FORWAN,” tandas Ratna Listy mengakhiri wawancara dengan awak media (for1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.