Trenz Indonesia
News & Entertainment

Addresia WK3-Bekasi Raya Gandeng Komunitas Rela Baik Lakukan Fogging di Wilayah Tambun Selatan

159

Jakarta, Trenz Edutainment I Setelah dinyatakan terbebas dari ancaman pandemik Covid-19 dibeberapa wilayah Bekasi Raya, kini penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) mulai menebar ancaman baru bagi warga yang berdomisili di seputaran wilayah Bekasi Raya.

Untuk menghambat penyebaran yang semakin masif, Addressia WK3 Bekasi Raya bersama Komunitas Rela Baik berinisiatif untuk melakukan kegiatan pengasapan (fogging) gratis di wilayah Desa Mangunjaya dan Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Kamis, (4/6) lalu.

Tatto Sapoetro, yang merupakan anggota Kehormatan dan tokoh senior komunitas Suzuki Addressia WK3 Bekasi Raya, turut menginisiasi kegiatan bakti sosial (Baksos), mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program layanan sosial kepada masyarakat.

“Program yang sepenuhnya membutuhkan dukungan dari masyarakat, sehingga layanan ini dapat memberikan manfaat dan tepat sasaran,” ujar eyang Tatto, panggilan akrab Tatto Sapoetro.

Salah satu lokasi yang memperoleh layanan fogging DBD ini adalah di Perum Griya Syariah, Tambun Selatan dimana terdapat 44 KK (Kepala Keluarga), dan di Graha Melasti Baru, Desa Sumber Jaya, Tambun Selatan terdapat 170 KK.

“Kegiatan ini baik sekali. Kerjanya juga luar biasa. Atas nama warga kami mengucapkan terima kasih banyak atas kegiatan yang dilakukan,” ungkap Ketua RT di Desa Mangun Jaya.

Hal tersebut didukung pula oleh Ketua RW di Desa Sumberjaya, “Fogging ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat dan sangat mulia, karena ini merupakan bentuk pertolongan terhadap warga masyarakat,” ujarnya. [Foto-foto: Dok. SA WK3]

Leave A Reply

Your email address will not be published.