Trenz Indonesia
News & Entertainment

Anjasmara, Sekarang Aktor Memainkan Karakter Yang Ditawarkan Producer Sinetron

133

Jakarta, Trenz Edutainment |

Jakarta, Trenz Edutainment | Sebagai seorang aktor, kemampuan akting Anjasmara tidak perlu diragukan lagi. Meski sempat off beberapa tahun, namun kemampuan aktingnya tetap terjaga. Hal tersebut yang membuat  Sinemart selalu memberikan kepercayaan kepada suami artis Dian Nitami ini untuk memainkan peran yang membutuhkan kualitas akting yang prima. Seperti di sinetron terbaru nya yang bertajuk Love Story’The Series yang bakal tayang di SCTV mulai Selasa pekan depan.

Di Sinetron remaja produksi Sinemart ini, Anjasmara  kebagian peran sebagai seorang bapak yang memiliki anak remaja yang tengah jatuh cinta.

“Perannya seperti keseharian saya dirumah, karena kebetulan saya juga seorang bapak yang memiliki anak remaja. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan cerita saja,” ujar Anjasmara yang dihubungi via ponselnya Kamis ,(7/01/2021)

Diakui Anjasmara dunia akting sekarang jauh berbeda dengan ketika ia mengawali karir sebagai bintang sinetron hingga masa kejayaannya di tahun 90 an-awal 2000 an.

“Kalau dulu kita di minta untuk menjadi karakter. Kalau sekarang memainkan karakter yg di tawarkan penulis cerita dan produser sinetron. Sekarang serba instan,” ujar aktor yang sukses memainkan sosok Cecep ini

Anjasmara

Dulu, kata Anjasmara menambahkan sebagai seorang aktor sudah disodori skenario sebanyak episode yang bakal ia mainkan. Tapi untuk sekarang ini, serba instan dan mendadak. Meski begitu, Anjas, begitu sapaan akrabnya tetap bertanggung jawab atas peran yang ia mainkan.

“Saya mesti bertanggung jawab untuk setiap peran yang saya mainkan, saya mesti profesional dan nggak boleh menganggap enteng peran yang saya mainkan,” pungkas Anjasmara. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.