Trenz Indonesia
News & Entertainment

Artis Yenni Ermella Mengucapkan Terima Kasih Kepada Segenap Guru SDS Tunas Muda IKKT Atas Kelulusan Putranya Antonio Yap

281

JAKARTA, Trenzindonesia | Meski disibukan dengan segudang aktivitas di dunia hiburan, artis Yenni Ermella tetap berkomitmen memprioritaskan waktunya untuk kepentingan pendidikan anaknya.

Hal tersebut ditunjukan dengan hadir di acara wisuda kelulusan putra pertamanya, Antonio Yap (Hartanto), di SDS Tunas Muda IKKT, Jakarta, Kamis (15/06/2023). Bintang film “Kambodja” produksi Falcon Pictures ini menyempatkan diri di tengah kesibukannya untuk memberikan dukungan dan merayakan keberhasilan anaknya.

Dalam acara wisuda tersebut, Yenni Ermella tak lupa mengucapkan terima kasih atas bimbingan yang diberikan oleh kepala sekolah, Ibu Nina (Uyang Tereswati, S.Pd), para guru, terutama Ibu Wulandari, S.Pd, Pak Dodi Firmansyah, S.Pd, Pak Rikko, S.Ag guru agama, Ibu Dewi Nuraini, Ibu Korlas Siyanita, serta seluruh guru dan teman sekolah Antonio. Kebersamaan selama belajar di SDS Tunas Muda IKKT dianggap sebagai suatu pengalaman berharga.

Tidak hanya Yenni Ermella, acara wisuda putranya, Antonio, juga dihadiri oleh adik Erlangga dan Papa Dhinieka, yang turut memberikan dukungan dan kebanggaan atas prestasi yang telah diraih.

Menurut Yenni, sebelum acara wisuda, Antonio sempat mengikuti acara perpisahan sekolah yang diselelenggarakan di Highland Resort selama dua hari (20-21 Mei 2023), dengan berbagai kegiatan. Antonio dan teman-temannya juga tampil dalam acara perpisahan tersebut, menampilkan bakat dan kemampuan mereka.

Meski tetap harus memprioritaskan kewajibannya di dunia pendidikan, namun Yenni mengaku bangga karena Antonio juga memiliki darah seni seperti ibunya, yang lebih memilih melewati sebagian waktu luangnya guna mengeksplorasi talentanya

Antonio Yap (Hartanto) telah menunjukkan sejumlah talenta yang dimilikinya. Ia terlibat dalam produksi seperti web series “Railink: Titik Temu“, web series Bank OCBC, film “A Man Called Ahok“, short movies “Ghost” di TransTV, sinetron “Sodrun Merayu Tuhan” di SCTV, iklan Bank CMB Niaga edisi Waisak, iklan Bank Mandiri edisi Natal, company profile Bank BCA, dan film “Cek Toko Sebelah 2“.

Antonio bersama Ibu Wulan, Guru Kelas 6 SDS Tunas Muda IKKT jakarta

Dengan dedikasi Yenni Ermella dalam mendukung pendidikan anaknya dan kesuksesan Antonio di dunia hiburan, hal ini menjadi contoh yang inspiratif dan mengajarkan pentingnya menjaga keseimbangan antara pendidikan dan minat bakat. Semoga Antonio Yap (Hartanto) terus meraih prestasi gemilang di masa depan, sekaligus menginspirasi generasi muda lainnya untuk menggapai impian mereka.

Antonio Yap & Yenni Ermella

Selain dikenal sebagai bintang iklan, film dan sinetron, Yenni Ermela juga mulai focus untuk mengembangkan talentanya di dunia nyanyi. Yenni mengaku bahwa sebelumnya pernah membentuk grup nyanyi The Sister, namun gak berjalan sesuai yang diharapkan. Tak patah arang, kini Yenni sedang mempersiapkan kejutan di dunia musik tanah air. Guna mewarnai dunia musik tanah air, Yenni sedang mempersiapkan proyek musik spesial bersama dengan seorang pencipta lagu yang memiliki reputasi tinggi di industri musik Indonesia.

“In syaa Allah Yenni lagi persiapan untuk buat lagu bersama pencipta lagu ternama, lagi rahasia semuanya, alirannya dangdut remix”, pungkas Yenni Ermella. (Fjr) | Foto: Dok. Yenni Ermella

Leave A Reply

Your email address will not be published.