Trenz Indonesia
News & Entertainment

BAPOPSI Gelar KOMPETISI OLAHRAGA SISWA NASIONAL Se-Kecamatan Bogor Timur

Ajang unjuk kekuatan dan prestasi di Cabang Olahraga Pendidikan

263

Bogor, Trenz Edutainment | Menjadi ajang kekuatan dan prestasi antar Sekolah Dasar Negeri se Kecamatan Bogor Timur, BAPOPSI (BADAN  PEMBINA OLAHRAGA PELAJAR SELURUH INDONESIA) Kecamatan Bogor Timur, kembali menyelenggarakan Kegiatan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) yang dihelat selama 3 hari di SDN OTISTA Kota Bogor, mulai tanggal 4 Febuari sampai 6 Febuari 2020

KOSN yang mengusung tema ‘Membangun Karakter Unggul Melalui Kegiatan Olahraga Pendidikan’ ini di ikuti oleh 6 GUGUS yang terdiri dari 32 SDN se-Kecamatan Bogor Timur.  KOSN kali ini, mempertandingkan 10 Cabang Olahraga diantaranya Vollyball, Catur, Tenis Meja, Silat, Karate, Renang, Atletik, Sepak takraw dan Bulu Tangkis yang akan memperebutkan Piala Bergilir BAPOPSI (BADAN  PEMBINA OLAHRAGA PELAJAR SELURUH INDONESIA) Kecamatan Bogor Timur.

Menurut Kepala Sekolah SDN BANGKA 3, Dede M Ilyas,  kompetisi ini sangat bangus untuk siswa/i karena kita bisa tau potensi dan prestasi siswa/i tersebut dalam pertandingan di cabor yang diperlombakan di kompetisi tersebut.

“Sama hal dengan kami SDN BANGKA 3 dibidang cabor Volly Ball yang selalu memenangkan setiap kompetisi di kecamatan Bogor Timur, disamping Volly Ball prestasi yang kami peroleh diantaranya Catur, Karate, Bulu Tangkis dan Renang menjadi prioritas kami untuk memperebutkan piala bergilir BAPOPSI Kecamatan Bogor Timur.’, jelas Dede M Ilyas.

“Untuk itu saya sebagai Kepala Sekolah SDN BANGKA 3 mengucapkan selamat bertanding kepada siswa/i SDN BANGKA 3, bertanding secara sportif dan kami yakin SDN BANGKA 3 akan menjadi juara di kompetisi ini. Pungkas Dede M Ilyas optimis.(dadi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.