Trenz Indonesia
News & Entertainment

Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad Dikunjungi dari SLB Arya Satya Hati Kota Pasuruan

76

Pasuruan, Trenzindonesia | Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad menerima kunjungan istimewa dari siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Arya Satya Hati Kota Pasuruan dalam kegiatan Outing Class yang dilaksanakan di Kompi Bantuan Batalyon Zeni Tempur 10 pada Rabu (17/01/2024).

Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad Dikunjungi dari SLB Arya Satya Hati Kota Pasuruan Sebanyak 65 siswa, bersama dengan guru dan pendamping, berpartisipasi dalam kegiatan ini yang bertujuan untuk menanamkan rasa cinta tanah air sejak dini dan memperkenalkan korps ZENI TNI AD lebih dekat.

Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad Dikunjungi dari SLB Arya Satya Hati Kota Pasuruan Kegiatan ini diisi dengan berbagai macam pengenalan alutsista, termasuk pengenalan Alsus Jihandak, Alsus Nubika, serta pengenalan Ran M3 Amphibious Pontoon. Para siswa juga berkesempatan untuk berfoto bersama di Kompi Bantuan Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad.

Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad Dikunjungi dari SLB Arya Satya Hati Kota Pasuruan Semoga kegiatan Outing Class ini Memberikan banyak pengetahuan dan pemahaman kepada anak-anak tentang tugas dan tanggung jawab sarana prasarana serta untuk menumbuhkan rasa cinta dan bangga kepada TNI khususnya satuan Yonzipur 10/JP/2 Kostrad (Penkostrad/Fjr).

Leave A Reply

Your email address will not be published.