Trenz Indonesia
News & Entertainment

Cerianya Siswi TK Fatayu NU 4 Malang, Belajar di Rumah Pintar Cakra Cendekia 2

62

MALANG, Trenzindonesia | Tk Fataya NU 4 Malang berkunjung ke Rumah Pintar Cakra Cendekia 2 yang berada di Mayonkes 2 Kostrad desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Rabu (11/01/2023).

Sebanyak 43 orang siswa dan siswi Taman Kanak – Kanak mengikuti edukasi pembelajaran di Rumah Pintar Cakra Cendekia 2 satuan Yonkes 2 Kostrad.

Kegiatan pembelajaran yang diberikan diantaranya adalah para anak – anak TK ini diberikan pengenalan profesi dan wawasan kebangsaan di sentra panggung, cara menanam bibit tanaman cabai di kelas lapangan, memberi makan hewan ternak seperti rusa dan kambing etawa, bermain ketangkasan outbond dan ditutup dengan menangkap ikan di kolam tangkap ikan.

“Edukasi dan pembelajaran yang kami berikan di Rumah Pintar ini bertujuan agar para anak – anak Tk Fataya NU 4 ini menjadi tau bagaimana tentang sejarah negara kita, berani dan mau terjun langsung untuk mencoba seperti menanam bibit cabai, memberi makan rusa dan kambing etawa juga mau berusaha dengan cara kami berikan edukasi menangkap ikan di kolam tangkap ikan dan kita latih juga ketangkasan mereka dengan bermain outbond,” Pungkas Danyonkes 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto. Sp. KGA. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.