Trenz Indonesia
News & Entertainment

Danyonarmed 9 Kostrad Hadiri Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW

26

PURWAKARTA, Trenz News | Komandan Batalyon Armed 9 Kostrad, Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, S.E. didamping Ketua Persit Ranting 2 Yonarmed 9 Cabang XII Menarmed 1 Koorcab Divif 1 PG Kostrad, menghadiri kegiatan Gebyar Maulid Nabi Muhamad 1444 H TKA (Taman Kanak-Kanak Al-Qur’an)/TPA (Taman Pendidikan Al-Qur’an) DTA (Diniyah Takmiliyah Awaliyah) Syuhada yang berada di Komplek Yonarmed 9 Kostrad, Sadang, Purwakarta. Sabtu (12/11/2022).

Gebyar Maulid Nabi Muhammad 1444 H TKA/TPA DTA Syuhada ini menampilkan beberapa kreasi seni Islami dari para siswa dan guru pengajar serta lomba kreasi tumpeng dari Orangtua Siswa dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. Pada kesempatan tersebut Pula Ketua Persit Ranting 2 Yonarmed 9 Cabang XII Menarmed 1 Koorcab Divif 1 PG Kostrad, bertindak sebagai juri dalam Lomba Tumpeng kreasi orangtua siswa.

Kegiatan ini memiliki pengaruh positif dan juga lokasinya yang berada di Yonarmed 9  komplek semoga memberikan keberkahan bagi Satuan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ustad Amaludin, S.Pd.I selaku Kepala Sekolah TKA TPA DTA Syuhada dan seluruh keluarga besar TKA TPA DTA Syuhada karena adanya pengajian dan pembelajaran Al Qur’an. Hal tersebut ikut serta menyebarkan Syiar Islam serta memuliakan Nabi Muhammad SAW yang kita harapkan bersama kedepan bisa membawa generasi muda ke arah yang lebih baik di masa depan dan membawa anak-anak kita lebih percaya diri,” ujar Danyon.

“Dahulu sewaktu saya masih kecil dari TK SD SMP kegiatan semacam ini tidak ada, dan kita hanya bisa melihat di Televisi. Kita ketahui bersama bagaimana kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa percaya diri anak sejak dini, besar harapan kita semua semoga ketika anak-anak sudah besar bisa tampil dengan percaya diri, kemudian juga dapat memberikan toleransi terhadap sesama masyarakat yang heterogen dan membawa keberkahan terhadap masyarakat, bangsa dan Negara yang kita cintai,” imbuh Danyonarmed 9 Kostrad. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.