Trenz Indonesia
News & Entertainment

Evo Meirita, Bangga Bersama IKA Teladan SMAN 3 Jakarta

627

JAKARTA, Trenz Profile | Pada bulan Februari lalu, Keluarga Besar Ikatan Keluarga Alumni SMAN 3 Teladan Jakarta (IKA Teladan) yang bekerjasama dengan HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Angkatan Darat) dan KODAM JAYA,  sukses menggelar serbuan vaksinasi massal bertajuk “Sentra Vaksinasi Booster Keluarga Besar Alumni SMAN 3 Jakarta”, di SMAN 3 ‘Teladan’ Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (19/02/22).

Panitia Vaksin Booster 2022, SMAN 3 Teladan Jakarta

Suksesnya acara “Sentra Vaksinasi Booster Keluarga Besar Alumni SMAN 3 Jakarta”, tersebut tak lepas dari peran Kak Evo Meirita selaku Ketua Pelaksana Sentra Vaksin Booster yang berhasil menjalin kebersamaan dan kekompakan antara seluruh panitia dan pendukung lainnya untuk bahu membahu bekerja sama secara harmonis.

Baca Juga:

IKA Teladan Dan HIPAKAD Sukses Gelar Sentra Vaksin Booster di SMAN 3 Jakarta

“Secara keseluruhan ada 25 team IKA Teladan yang terlibat di kepanitian dibantu 30 orang dari komunitas Sabhawana. Alhamdulillah meski persiapannya hanya 2 pekan, tapi berkat kerjakeras dan kekompakan semuanya, acara sentra Vaksin Booster ini bisa terlaksana secara tertib dan terkelola dengan baik.” ungkap Kak Evo Meirita kepada trenzindonesia.com saat acara “Sentra Vaksinasi Booster Keluarga Besar Alumni SMAN 3 Jakarta” lalu.

Evo Meirita

Kak Evo Meirita sendiri merupakan alumni SMAN 3 Teladan Jakarta yang lulus tahun 1983 (383). Kecintaannya pada almamater membuat Kak Evo terus aktif di berbagai aktivitas terutama yang berkaitan dengan aktivitas IKA Teladan.

Team OC MUBES II IKA Teladan 2021

Sebelum menjadi Ketua Pelaksana Sentra Vaksin Booster 2022, Kak Evo Meirita pernah aktif di berbagai aktivitas lain di SMAN 3 Teladan Jakarta, diantaranya

  1. Ketua angkatan 383 : 2016 – 2021
  2. Panitia MUBES I, Agustus 2018, sebagai Wakil Ketua OC ( membantu Ketua OC dalam mempersiapkan pelaksanaan MUBES 1 )
  3. Pengurus IKA Teladan, periode 2018 – 2021, sebagai Bendahara Umum
  4. Panitia Festalia Desember 2018, sebagai Bendahara
  5. Panitia Vaksin 1 dan 2, Agustus dan November 2021, sebagai Wakil Ketua Penyelenggara Vaksin 1 dan 2.
  6. Pengurus Yayasan Kembalikan Teladanku, tahun 2021- saat ini, sebagai anggota Pengawas
  7. Panitia MUBES II, Oktober 2021, sebagai Ketua OC, Tugasnya ; mempersiapkan kegiatan pelaksanaan MUBES 2, secara online.
  8. Pengurus IKA Teladan, periode 2021 – 2024, sebagai Ketua Bidang Kegiatan
  9. Pengurus Koperasi Teladan, tahun 2021 – saat ini, sebagai Sekretaris
  10. Panitia Penyelenggara Vaksin Booster, Januari 2022, sebagai Ketua Panitia
Koperasi Teladan

Bangga sebagai IKA Teladan, Kak Evo Meirita berharap agar keluarga besar IKA Teladan terus maju bersama dan bersatu, terutama melalui Koperasi Teladan.

Pengurus IKA Teladan, periode 2018 – 2021

“Semoga SMAN 3 Jakarta kembali bangkit menjadi sekolah Teladan, yang dapat diwujudkan melalui Yayasan Kembalikan Teladanku.”, pungkas Evo Meirita. (Fjr) | Foto: Dok. Evo Meirita

Leave A Reply

Your email address will not be published.