Trenz Indonesia
News & Entertainment

Giat Pekan Kreativitas Dan Seni PAI Se-Kecamatan Bogor Tengah di selenggarakan di SDN PENGADILAN Kota Bogor

179

Bogor, Trenz Edutainment | Sekitar 750 Siswa/i dari 34 SDN dan SD SWASTA  Se-Kecamatan Bogor Tengah, beradu kreatifitas di ajang Pekan Kreativitas dan Seni PAI se-Kecamatan Bogor Tengah, yang diselenggarakan di SDN PENGADILAN 1,2.3 dan 5, Sabtu 29/02/2020.

Acara Pekan PAI Se Kecamatan Bogor Tengah ini di hadiri oleh Dewan Pengawas PAI dan Dewan Pengawas Sekolah,Kepala Seksi PAIS KEMENANG Kota Bogor,Ketua KKG PAI Bogor Tengah dan Kepala Kepala Sekolah SDN dan SD SWASTA se-Kecamatan Bogor Tengah.

Pekan Kreativitas dan Seni PAI ini, memperlombakan 9 kategori lomba yaitu MTQ, MHQ, PILDACIL, QASIDAH, CERDAS CERMAT, ADZAN,KALIGRAFI dan SHOLAT BERJAMA’AH.

Dalam sambutannya, Ketua KKG Bogor Tengah Salim Jandan S,ag menyampaikan kegiatan ini rutin di selenggarakan tiap tahun dan kami mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan dan SDN dan SD SWASTA yang telah mengirim Siswa/i untuk mengikuti pentas PAI,

“Dengan kegiatan Pekan PAI Se-Kecamatan Bogor Tengah In syaa Allah akan melahirkan bakat bakat Siswa/i yang terbaik untuk mewakili Bogor Tengah ditingkat Kota Bogor dan Jawa Barat”, ujar Salim Jandan S,ag

Dalam Acara Pekan PAI Se Kecamatan Bogor Tengah ini juga dikukuhkan juri juri dari PAI yang dilakukan oleh Ketua Dewan Pengawas PAI Bogor Tengah, Ade Sutisna,MM. (dadi)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.