Trenz Indonesia
News & Entertainment

Grup Hadroh Yonarmed 12 Kostrad Tampil Memukau

Jalin Kemanunggalan Dengan Hadroh

160

NGAWI, Trenzindonesia | Grup musik Hadroh Al-Hijrah dari Yonarmed 12 Kostrad telah menyajikan penampilan yang memukau dan mendapatkan pengakuan dari masyarakat. Kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan yang diadakan di Satuan Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad. Grup Hadroh Al-Hijrah bertujuan untuk memberikan wadah bagi anggota Yonarmed 12 Kostrad yang memiliki bakat dalam memainkan alat musik, terutama musik dengan nuansa Islami.

Grup Hadroh Al-Hijrah Yonarmed 12 Kostrad sudah dikenal luas oleh masyarakat, terutama di wilayah Ngawi dan sekitarnya. Mereka telah tampil dalam berbagai acara dan mendapatkan apresiasi yang positif dari penonton.

Dalam acara Raudhlotul Akbar bersholawat di Dusun Gadung, Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Group Hadroh Al-Hijrah Yonarmed 12 Kostrad ikut hadir untuk menghibur masyarakat sekitar. Acara tersebut berlangsung pada Kamis (01/06/2023).

Danyonarmed 12 Kostrad, Mayor Arm Tulus Widodo, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, serta menjalin hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat. Kedekatan dan kemanunggalan antara TNI dan rakyat akan terus terjalin dengan baik melalui kegiatan semacam ini. (Penkostrad/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.