Trenz Indonesia
News & Entertainment

GUGUS 2 PELANGI Fokus Membuat Soal Soal Penilaian Tengah Semester

185

Bogor, Trenz Edutainment | Acara sosialisasi kegiatan GUGUS 2 PELANGI yang dihadiri oleh 6 SDN yang tergabung dalam GUGUS 2 PELANGI Kecamatan Bogor Tengah dan Guru Guru dari 6 SDN yakni SDN CIMANGGU KECIL, SDN PERWIRA, SDN PABRIK ES, SDN DEWI SARTIKA I, II dan III serta dihadiri juga oleh Pengawas SDN Kecamatan Bogor Tengah, Ade Sutisna, MM, telah diselenggarakan di SDN CIMANGGU KECIL, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (29/01/2020) lalu.

Baca Juga :

Kelompok Kerja Guru GUGUS 2 PELANGI Kecamatan Bogor Tengah Resmi Disosialisasikan

Selanjutnya sesuai yang telah disepakati oleh semua yang hadir pada saat itu, adalah membuat program kerja KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR (KBM)dengan membuat soal soal Penilaian Tengah Semester (PTS) oleh 6 SDN yang tergabung dalam GUGUS 2 PELANGI Kecamatan Bogor Tengah.

Niniek Setiati Pusporini, S.Pd

Menurut Ketua GUGUS 2 PELANGI, Bunda Niniek Setiati Pusporini, S.Pd, program kerja GUGUS tersebut sesuai dengan 2 program GUGUS yaitu KKG dan K3S, karenanya dibentuklah KKG tersebut yang telah di sepakati dan di setujui oleh 6 SDN yang hadir di acara sosialisasi GUGUS 2 PELANGI.

“Kami meminta kepada Guru-Guru yang hadir untuk di bagi perkelompok sesuai dengan KBM di kelas nya masing masing dan pembuatan PTS  serentak di 6 SDN yang tergabung dalam GUGUS 2 PELANGI. Mudah mudahan dengan program kerja dan kegiatan GUGUS 2 PELANGI ini akan memudahkan kinerja guru guru yg tergabung dalam GUGUS 2 PELANGI”, jelas Bunda Niniek.

“Mengutip kata kata Pengawas Sekolah Kecamatan Bogor Tengah, Ade Sutisna bahwa GUGUS itu ibarat Bengkel yang membuat dan memperbaiki KBM dan alat peraga sekolah, dengan kegiatan dan program kerja GUGUS 2 PELANGI akan memberikan Motivasi KBM kepada sekolah sekolah lain nya di Kota Bogor”, punkas Bunda Niniek.(dadi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.