Trenz Indonesia
News & Entertainment

IKA Teladan SMAN 3 Jakarta Dukung Komunitas Teladan Corner

Gelar Webinar Bertema Before And After Vaccine For 50+

Jakarta, Trenz Community| Sebuah webinar series bertema “Before And After Vaccine For 50+” menjadi acara webinar pertama yang sukses diselenggarakan Komunitas Teladan Corner pada Minggu, 27 Juni 2021

Komunitas Teladan Corner sendiri merupakan wadah kewirausahaan dan pengembangan usaha anggota dibawah naungan Ikatan Keluarga Alumni Teladan (IKA Teladan) SMAN 3 Jakarta.

Menurut Ketua Umum Komunitas Teladan Corner, Jerry Susatio, webinar yang diselenggarakan untuk pertama kalinya ini merupakan kegiatan soft opening  atas terbentuknya Komunitas Teladan Corner.

“Ini menjadi Webinar pertama sekaligus soft opening atas terbentuknya Komunitas Teladan Corner yang berada dibawah naungan Ikatan Keluarga Alumni Teladan (IKA Teladan) SMAN 3 Jakarta” jelas Jerry Susatio kepada Trenzindonesia.com.

“Di acara webinar tersebut juga terdapat sesi fotografi yang sekaligus merupakan pelatihan bagi pelaku usaha khususnya UMKM dengan pelatihan awal cukup menggunakan telepon genggam dan perangkat sederhana lainnya namun dapat menghasilkan satu karya foto produk yang bagus untuk dapat digunakan sebagai bagian dari promosi produk di ruang periklanan”, ungkap Jerry yang merupakan alumni angkatan 1989  SMAN 3 Teladan, Jakarta.

Kegiatan webinar bertema “Before And After Vaccine For 50+”, diawali dengan sambutan oleh Ikatan Keluarga Alumni Teladan yang diwakili oleh Boyke . P.  Soebroto selaku Wakil Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Teladan (IKA Teladan) SMAN 3 Jakarta yang dilanjut dengan segmen-segmen berikutnya oleh para nara sumber.

Paparan untuk materi mengenai vaksin diberikan oleh: Dr. dr. Sukamto .,SpPD-KAI yang merupakan Ketua Tim Vaksinasi RSCM dan dr. Lela Dwi Sary, SPFK. MKM  Spesialis Farmakologi Klinik RSUD Budhi Asih, Jakarta.

Selanjutnya untuk pelatihan fotografi diberikan oleh Tirto Andayanto MR, seorang dosen fotografi dari IKJ sekaligus merupakan alumni angkatan 1980 SMAN 3 Teladan Jakarta .

Acara Webinar Teladan Corner bertema “Before And After Vaccine For 50+” ini juga terselenggara berkat dukungan sponsor Sully Kitchen, Mima’s Oven, Kopi dua koki, Rumah Jahit Ms Bece Kopi Receh, Bolagol Custom tshirt, 16 Dirga Selaras, Eltres Coffee, Vintage Bakery, CDK Supermarket Online, Kazoku Foods, Thalia Frozen Food, Vihaan Villa ubud, Bakoelan Lebar, Bandaraku Coffee & Snack, dan Telkomsel Orbit.

Komunitas Teladan Corner akan terus melakukan program-program kerja lanjutannya sesuai dengan misinya untuk memfasilitasi ide-ide kreatif dan inovatif untuk pengembangan usaha anggota serta membangun dan mengembangkan kemitraan kerjasama dengan pemangku kepentingan terkait khususnya di sektor UMKM dengan tujuan saling menguntungkan.

Bagi para alumni SMAN 3 Teladan Jakarta yang ingin bergabung dengan komunitas Teladan Corner, bisa langsung menghubungi sekretariat Teladan Corner di Apt. Signature Park Grande, Tower Light Autumn, Jl. MT. Haryono kav. 20 Jakarta 13630 atau HP 0812 8764 4774 atau di email teladan3corner@gmail.com.

Info terkait aktivitas komunitas Teladan Corner bisa diperoleh di media sosial diantaranya IG @teladancorner atau FB: teadancorner.

Untuk link pendaftaran Teladan Corner ada di: bit.ly/teladancorner.

(PR/Fjr) | Foto: Dok. Teladan Corner

Leave A Reply

Your email address will not be published.