Trenz Indonesia
News & Entertainment

IKA Teladan SMAN 3 Jakarta kembali Selenggarakan Bakti Alumni Donor Darah

Ikatan Keluarga Alumni SMAN 3 Teladan Jakarta

79

JAKARTA, Trenz Edutainment | Keluarga Besar Ikatan Keluarga Alumni SMAN 3 Teladan Jakarta (IKA Teladan) kembali akan menggelar aksi sosial Bakti Alumni berupa kegiatan Donor Darah yang akan dilaksanakan pada Sabtu 16 Juli 2022 di SMAN 3 Setiabudi Jakarta.

Kegiatan bertajuk “Bakti Alumni Donor Darah” yang ditujukan untuk anggota IKA Teladan, Siswa/i SMAN 3 Jakarta serta masyarakat umum ini, rencananya akan diselenggarakan mulai pkl 09.00 – 15.00 WIB di Gedung Barat Ruang Audio Visual SMAN 3 Jakarta ini merupakan kerja kolaborasi antara IKA Teladan yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta serta UKS (OSIS) SMAN 3 Jakarta.

Kak Evo Meirita (IKA Teladan 383) selaku Ketua Bidang Kegiatan di Kepengurusan IKA Teladan, periode 2021 – 2024, yang sekaligus bertindak sebagai Ketua Panitia Pelaksana Bakti Teladan Donor Darah mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan kedua yang dilaksanakan IKA Teladan.

“Ini menjadi kegiatan donor darah kali kedua, setelah sebelumnya IKA Teladan juga sukses menggelar giat Bakti Alumni Donor Darah yang juga diselenggarakan di SMAN 3 Setiabudi Jakarta, pada Sabtu (26/03/2022) lalu”, ujar Kak Evo Meirita, kepada trenzindonesia.com , Jumat (15/07/2022).

Baca Juga :

IKA Teladan Bekerja Sama Dengan RSCM Gelar Bakti Alumni Donor Darah Di SMAN 3 Jakarta

Selain kembali bekerjasama dengan pihak RSCM Jakarta, kegiatan Bakti Alumni Donor darah kali ini juga bekerjasama sengan UKS (OSIS) SMAn 3 Jakarta yang mana para siswa dilatih untuk bisa belajar selain di intern di sekolah juga untuk professional”, lanjut Kak Evo.

Sementara menurut Kak Ade Suryadi (386) selaku Ketua bidang Pendidikan dan Sosial IKA Teladan yang juga bertindak sebagai Ketua bidang kegiatan Bakti Alumni Donor Darah, mengatakan jika kegiatan kali ini dilaksanakan berbeda dibandingkan dengan kegiatan sebelumnya.

“Selain kegiatan donor darah, acara kali ini juga akan ada bazaar Alumni yang mewakili beberapa angkatan serta hiburan musik akustik”, jelas Kak Ade.

Rencananya, acara Bakti Alumni Donor Darah ini juga akan dihadiri oleh Kak Rachmat Gobel sebagai Ketua Umum IKA Teladan periode 2021-2024 serta Kepala Sekolah dan para guru SMAN 3 Jakarta.

Kegiatan Bakti Alumni Donor Darah ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan, yang mana semua yang hadir di lokasi akan discreening kembali melalui Pemeriksaan Kesehatan oleh Tim Medis RSCM.

Sebagai informasi, bagi siapapun yang ingin berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya dalam kegiatan sosial Bakti Alumni Donor Darah ini bisa nendaftarkan diri dengan mengklik link: https://forms.gle/gBzHzuPwBXvJGWds7 atau bisa menghubungi  Kak Disya di +62878755704750. (Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.