Edutainment Music News

Jakarta Movin dan Tiga Dua Satu Hadirkan Teater Musikal ‘INTERAKSI’

Jakarta Movin dan Tiga Dua Satu Hadirkan Teater Musikal 'INTERAKSI'

Jakarta, Trenzindonesia | Jakarta Movin bersama Tiga Dua Satu, didukung oleh www.indonesiakaya.com, siap mempersembahkan teater musikal berjudul INTERAKSI, sebuah adaptasi dari lirik-lirik fenomenal lagu TULUS yang disuguhkan melalui panggung teater musikal.

Jakarta Movin dan Tiga Dua Satu Hadirkan Teater Musikal'INTERAKSI'Karya orisinil ini ditulis oleh Nuya Susantono, Kristo Immanuel, dan Pradipta Kartika, sebagai bentuk apresiasi mendalam terhadap industri musik Indonesia. Pertunjukan ini akan diselenggarakan pada 16-18 Agustus 2024 di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki.

Jakarta Movin dan Tiga Dua Satu Hadirkan Teater Musikal'INTERAKSI'
Billy Gamaliel, Program Manager www.indonesiakaya.com

Billy Gamaliel, Program Manager Indonesia Kaya, mengungkapkan, “Jakarta Movin kerap menghadirkan pertunjukan menarik bagi para penikmat seni, terutama generasi muda melalui berbagai pertunjukan yang inspiratif. Salah satunya adalah pertunjukan musikal INTERAKSIyang diadaptasi dari lirik lagu TULUSyang sangat dekat dengan masyarakat. Pertunjukan ini patut dinantikan dan akan memberikan pengalaman tak terlupakan kepada seluruh penikmat seni dan pecinta lagu TULUS. Semoga pertunjukan ini menginspirasi dan menjangkau para seniman baru agar apresiasi terhadap panggung musikal terus meningkat.”

Konsep Jukebox Musical dengan 23 Lagu TULUS

Jakarta Movin siap memukau penonton dengan konsep jukebox musical yang menghadirkan 23 lagu dari lima album TULUS, termasuk Tujuh Belas, Labirin, Sewindu, Cahaya, dan Interaksi. Melalui pengaturan yang kreatif, penonton akan disajikan visualisasi langsung dari lagu-lagu ikonik TULUS, memungkinkan mereka untuk menyelami makna mendalam dari setiap lirik dengan penghayatan yang mendalam dari para pemain. Ini menjadi sebuah pengalaman baru yang dijanjikan untuk penggemar lagu TULUS dan seni teater musikal.

“Karya ini diharapkan akan menjadi pengalaman baru bagi penikmat lagu TULUS dan teater musikal Indonesia. Sesuai dengan judulnya, INTERAKSIjuga akan melibatkan interaksi langsung antara penonton dan pemeran selama pertunjukan berlangsung, agar penonton dapat merasakan pengalaman teater yang berbeda. Semoga berita baik ini dapat disebarkan luas, dan pertunjukan yang akan kami suguhkan pada 16-18 Agustus mendatang di Graha Bhakti Budaya dapat diterima baik oleh masyarakat di Indonesia serta dihadiri oleh kerabat dan keluarga,” ungkap Nuya Susantono, produser, sutradara, sekaligus penulis naskah INTERAKSI.

Jakarta Movin dan Tiga Dua Satu Hadirkan Teater Musikal'INTERAKSI'Teater musikal INTERAKSI menceritakan kisah remaja bernama Dio (Alvian Lapian) yang menghadapi tantangan emosional saat mencoba untuk move on dengan menjalin hubungan dengan teman kantornya, Matahari (Rahmania Astrini). Kisah ini semakin kompleks ketika sahabat Dio, Nadia (Maisha Kanna), yang ia sukai, memutuskan untuk berpacaran dengan musuh masa kecil Dio, Fajar (Nicho Benito). Pertunjukan ini menjadi cerminan nyata dari perjalanan pemuda-pemudi masa kini dalam menerima diri, menemukan harapan, dan menghargai arti hidup melalui liku-liku cinta dan pertemanan yang menggugah jiwa.

Jakarta Movin dan Tiga Dua Satu Hadirkan Teater Musikal'INTERAKSI'TULUS, musisi dan penulis lagu, menambahkan, “Saya senang lirik-lirik dari lagu yang saya tulis akan diadaptasi untuk pertama kalinya menjadi sebuah pertunjukan teater musikal berjudul INTERAKSI yang diproduksi dan diselenggarakan oleh Jakarta Movin. Terima kasih kepada teman-teman media dan semua yang mendukung penyelenggaraan teater musikal ini. Semoga penyelenggaraannya lancar dan berkesan. Maju terus dunia seni pertunjukan Indonesia. Sangat tidak sabar menunggu tanggal 16, 17, 18 Agustus 2024. Teater Musikal INTERAKSI!”

Harga Tiket Teater Musikal ‘Interaksi’

Tiket teater musikal tersebut terdiri dari enam kategori dengan harga jual mulai Rp275 ribu hingga Platinum VIP.

Terdapat dua harga tiket, yakni untuk presale BCA dan harga normal.

Presale BCA

Platinum VIP: Rp957.000

Emas: Rp675.000

Perak: Rp575.000

Perunggu: Rp475.000

Balkon Depan: Rp375.000

Balkon Belakang: Rp275.000

Harga Normal

Platinum VIP: Rp1.199.000

Emas: Rp849.000

Perak: Rp699.000

Perunggu: Rp579.000

Balkon Depan: Rp499.000

Balkon Belakang: Rp349.000

Jadwal penjualan tiket terbagi menjadi dua, yakni untuk Presale BCA dan Harga Normal.

Penjualan tiket Presale BCA teater musikal “Interaksi” di Taman Ismail Marzuki dibuka Jumat, 28 Juni 2024 pukul 15.00 WIB di tiketc.com.

Tiket hanya dikhususkan untuk pembayaran menggunakan BCAdengan jadwal pertunjukan hanya tersedia untuk Sabtu, 17 Agustus 2024 pukul 19.30 WIB.

Sementara, penjualan tiket Harga Normal dibuka pada Minggu, 30 Juni 2024 untuk seluruh jadwal pertunjukan lainnya.

Info Tiket: tiket.com

Pertunjukan INTERAKSI akan diselenggarakan pada:

Jumat, 16 Agustus 2024: pukul 15.00 WIB dan 19.30 WIB

Sabtu, 17 Agustus 2024: pukul 15.00 WIB dan 19.30 WIB

Minggu, 18 Agustus 2024: pukul 15.00 WIB dan 19.30 WIB

Semua pertunjukan akan berlangsung di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pengalaman musikal yang unik dan mendalam ini. (PR/FRjr) | Foto: Dok. ImageDynamics-Indonesia Kaya

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.