Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kamera Acting School Sukses Gelar Workshop Film Maker Untuk Pelajar

Didukung Oleh Kemendikbudristek dan Dinas Kebudayaan DKI Jakarta

181

JAKARTA, Trenzindonesia | Direktorat Perfilman, Musik, dan Media Kemendikbudristek bersama dengan Dinas Kebudayaan DKI Jakarta memberikan dukungan penuh terhadap gelaran Workshop Film Maker Untuk Pelajar yang diinisiasi oleh Kamera Acting School.

Kamera Acting School Sukses Gelar Workshop Film Maker Untuk PelajarAcara tersebut sukses diselenggarakan di Museum Kebangkitan Nasional jalan Abdurrachman Saleh No, 26, Jakarta Pusata, Minggu (03/12/2023) lalu.

Workshop Film Maker Untuk Pelajar ini diadakan dengan tujuan utama untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang kreatif, khususnya dalam ranah perfilman. Antusiasme penuh terpancar dari pelajar SMA/SMK di DKI Jakarta yang menjadi peserta utama di dalam acara ini.

Kamera Acting School, sebagai penyelenggara Workshop Film Maker Untuk Pelajar, menjadikan acara ini semakin berharga dengan menghadirkan dua narasumber berpengalaman, yaitu Teuku Osga Ahudin (Sutradara Film Pendek) dan Mochamad Romalis (Sutradara reality show Bedah Rumah). Kedua narasumber tersebut memberikan wawasan mendalam serta berbagi pengalaman praktis di dunia perfilman kepada peserta workshop.

Kamera Acting School Sukses Gelar Workshop Film Maker Untuk PelajarDengan suksesnya gekaran Workshop Film Maker Untuk Pelajar tersebut, Teuku Osga Ahudin menyatakan harapannya terhadap acara ini. Ia berpendapat bahwa workshop ini dapat menjadi batu loncatan bagi munculnya sineas-sineas muda berbakat di dunia perfilman Indonesia.

Keberlanjutan workshop ini juga akan dibuktikan dengan diselenggarakannya acara diskusi, penayangan film, dan nobar di masa mendatang.

“Melalui workshop ini, kita berharap bisa melahirkan generasi baru sineas yang mampu mengangkat citra perfilman Indonesia ke tingkat lebih tinggi. Dukungan dari Kemendikbudristek dan Dinas Kebudayaan DKI Jakarta memberikan semangat tambahan untuk terus menggelorakan kreativitas di dunia perfilman tanah air,” ungkap Teuku Osga Ahudin. (Fajar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.