Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kasbrigif Raider 9 Kostrad Menghadiri Upacara HARDIKNAS dan Hari Otonomi Daerah Ke-27

169

JEMBER, Trenzindonesia | Pemerintah Kabupaten Jember menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah yang ke-27 di Alun-alun Jember, Selasa (02/05/2023).

Seluruh perwakilan dari berbagai sekolah se-Kabupaten Jember hadir dalam peringatan Hardiknas tersebut. Yang dipimpin oleh Bupati Jember Ir. Hendy Siswanto, ST. IPU. Selalu Inspektur Upacara. Mereka mengenakan baju adat berbagai suku yang ada di Indonesia.

Hadir dalam upacara Hardiknas dan Hari Otonomi Daerah, Kasbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si,. Mewakili Danbrigif Raider 9 Kostrad. Turut hadir juga Forkopimda Kab. Jember, Wakapolres Jember, Dandim 0824 Jember. Dan seluruh instansi Kabupaten Jember.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Jember Ir. Hendy Siswanto, ST. IPU. membacakan amanat Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, Nadiem Makarim. “Selama tiga tahun terakhir, perubahan besar terjadi di sekitar kita, di mana-mana, dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia. Hari Pendidikan Nasional tahun ini adalah waktu yang tepat bagi kita semua untuk merefleksikan kembali setiap tantangan yang sudah dihadapi, juga Setiap jengkal langkah berani yang sudah diambil, mari kita semarakkan hart ini dengan semangat untuk meneruskan perwujudan merdeka belajar, mendidik generasi pelajaran Pancasila yang cerdas dan berkarakter” tutup Bupati Jember.

Pada kesempatan tersebut, Kasbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, mengatakan selamat Hari Pendidikan Nasional, mari bersama kita terus majukan pendidikan di Indonesia. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.