Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kompetisi Olahraga Siswa Nasional Se-Kecamatan Bogor Timur Di Selenggarakan Di SDN OTISTA

298

Bogor, Trenz Edutainment | Kompetisi Olahraga Siswa Nasional yang di singkat KOSN se-Kecamatan Bogor Timur resmi di buka di SDN OTISTA, Kecamatan Bogor Timur, Selasa (04/02/2020).

Acara pembukaan KOSN yang di hadiri oleh Camat Bogor Timur, Ketua K3S Bogor Timur, Pengawas Sekolah Bogor Timur dan Kepala Kepala SDN se-kecamatan Bogor Timur.

Baca Juga:

BAPOPSI Gelar KOMPETISI OLAHRAGA SISWA NASIONAL Se-Kecamatan Bogor Timur

 

Kegiatan kompetisi yang mengusung tema ‘Membangun Karakter Unggul Melalui Kegiatan Olahraga Pendidikan‘ ini diikuti oleh 6 Gugus yang terdiri dari 32 SDN se-Kecamatan Bogor Timur dan mempertandingkan 10 cabang olahraga diantara nya Vollyball, Catur, Tenis meja, Silat, Karate, Renang, Atletik, Sepak Takraw dan Bulu Tangkis yang memperebutkan Piala Bergilir BAPOPSI (BADAN  PEMBINA OLAHRAGA PELAJAR SELURUH INDONESIA) Kecamatan Bogor Timur

Menurut Ketua BAPOPSI Sunarto SPd.M.SI, Acara ini akan di selenggarakan setiap hari dari tanggal 04 Febuari sampai 06 Febuari 2020 di SDN OTISTA, Kecamatan Bogor Timur..

“Kegiatan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional ini di selenggarakan untuk mencari bibit bibit pelajar yang mempunyai hobby dan prestasi di bidang olahraga yang ada di cabor ini, dan akan menjadi perwakilan kecamatan Bogor Timur dalam kompetisi tingkat Kota Bogor.”, ujar Ketua BAPOPSI Sunarto SPd.M.SI.

Kami sebagai ketua BAPOPSI mengucapkan selamat bertanding dengan sportif kepada Siswa/i SDN se-Kecamatan Bogor Timur tunjukan sportivitas dan prestasi di ajang kompetisi ini dan kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada kepala kepala sekolah yang sudah mengirim anak didiknya untuk ikut dalam kegiatan ini.”, pungkas Sunarto SPd.M.SI (dadi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.