Trenz Indonesia
News & Entertainment

Machi Achmad Damaikan Medina Zein dan Irwansyah

174

Jakarta, Trenz Edutainment I Perseteruan antara Medina Zein dengan Irwansyah terkait dugaan penggelapan uang sebesar Rp 1,9 miliar terkait bisnis kuliner Bandung Makuta berujung damai.

Hal ini disampaikan oleh Machi Achmad kuasa hukum Medina Zein dihadapan awak media, Selasa (27/4/2021) di U Stay Hotel di bilangan Tebet.

“Perdamaian ini kesepakatan bersama dan solusi terbaik. Tidak ada yang menang atau kalah,” ujar Machi Achmad didampingi Lukman Azhari suami Medina Zein yang juga selaku kuasa hukum.

Selain didampingi Lukman Azhari nampak hadir Salah satu pemegang saham Fitra Olid, dan Zakir Rasyidin kuasa hukum irwansyah.

“Ada titik kesamaan antara klien kami, bapak Irwansyah dan ibu Zaskia, dengan ibu Medina dan bapak Lukman. Titik kesamaan pandangan adalah adanya perdamaian,” papar Muhammad Zakir Rasyidin kuasa hukum Irwansyah.

“Perdamaian terjadi pada tanggal 23 April kemarin”, tegas Machi.

Perdamaian ini pun sudah diwujudkan dengan dicabutnya laporan Polisi di Polda Metro Jaya.

“Diwakilkan oleh bapak Zakir Rasyidin selaku kuasa hukum dari PT Bandung Berkah Bersama. Lalu dari salah satu pemegang saham bapak Juanda Fitra Olid sebagai pelapor di Polda Metro Jaya juga sudah,” ucap Machi Achmad.

Ini bukanlah pertama kalinya Machi Achmad mengkedepankan perdamaian dalam perseteruan. Beberapa kasus pun diselesaikan oleh Machi Achmad lewat jalur damai. Antara lain Kriss Hatta – Antony Hillenaar, Hanna Hanifah – Nabilla Aprillya , dr. Tirta – Adam Deni, Gahtan saleh – Fanno Tintingon – Nathalie Holscher

Leave A Reply

Your email address will not be published.