Trenz Indonesia
News & Entertainment

NTT Raih Pengakuan Sebagai Penyedia Layanan Data Centre Terbaik Asia/Pasific

90

Jakarta, Trenz Edutainment l – NTT Ltd., penyedia layanan teknologi global terkemuka dunia, telah mendapatkan pengakuan sebagai pemimpin dalam IDC MarketScape: Asia/Pacific (Excluding Japan) Datacenter Operations and Management 2020 Vendor Assessment. Laporan tersebut mengakui posisi NTT yang terdepan dengan jangkauannya yang luas di seluruh kawasan Asia Pasifik dan posisi tersebut merekomendasikan bahwa layanan NTT cocok digunakan untuk organisasi – organisasi yang ingin mengembangkan bisnis ke Asia

Laporan tersebut menilai NTT sebagai penyedia layanan pusat data yang beroperasi di empat atau lebih negara di Asia / Pasifik (tidak termasuk Jepang) kepada multi-penyewa pelanggan di luar data center yang mereka miliki sendiri.

Laporan tersebut pun menyoroti infrastruktur tepercaya NTT yang membantu perusahaan multinasional (MNC) mengembangkan bisnis mereka di negara-negara utama sekaligus mendukung upaya transformasi digital secara andal. Ekosistem mitra lokal NTT juga telah memberikan manfaat bagi usaha kecil dan menengah dari kemampuan dan layanan lokal untuk memenuhi kebutuhan mereka saat ini dan di masa depan.

John Lombard, CEO – Asia Pasifik di NTT Ltd. berkata, “Kami sangat senang mendapat pengakuan sebagai ‘Pemimpin’ di laporan IDC MarketScape yang terbaru. Ekonomi digital saat ini telah berkembang pesat dan NTT akan terus menawarkan strategi berbeda yang berakar pada inovasi agar bisnis dapat memilih untuk secara bersamaan menempatkan beban kerja dan data center berdekatan dengan pelanggan mereka.”

Dengan jejak yang dimiliki secara global di lebih dari 20 negara, NTT baru-baru ini mengumumkan akan memperluas platform data center di seluruh dunia dengan menggunakan fasilitas baru yang ada di seluruh pasar utama, yaitu di Malaysia, Indonesia, India, Inggris, Afrika Selatan, Spanyol, Austria, Swiss Jerman dan Amerika Serikat.

Lombard menambahkan, “Sangat penting bagi kami untuk memperluas jejak yang kami miliki secara global selama pandemi ini karena kami melihat kebutuhan untuk mendukung terus pelanggan kami saat mereka menghadapi perubahan dalam perilaku konsumen yang menyebabkan lonjakan permintaan untuk mendapatkan layanan cloud, hiburan digital, dan teknologi baru yang muncul dengan aman.”

Ryuichi Matsuo, Wakil Presiden Eksekutif – divisi Global NTT Ltd., berkata, “Data center kami berteknologi canggih yang dirancang untuk mengakomodasi para pelanggan yang membutuhkan layanan secara penuh menyeluruh dan kami juga terus meninjau rencana perluasan data center untuk merespon apa yang menjadi kebutuhan pasar. Pelanggan data center NTT memiliki akses ke seluruh solusi teknologi baik data center, jaringan, cloud, infrastruktur suara dan video serta layanan terkelola yang kami tawarkan. Platform data center NTT global memungkinkan solusi disediakan dari awal sampai akhir bagi pelanggan sehingga dapat menyeimbangkan beban TI kritis yang mereka miliki di sebagian besar lokasi utama secara global.”

Cari tahu lebih lanjut tentang posisi NTT di IDC MarketScape: Asia/Pacific (Excluding Japan) Datacenter Operations and Management 2020 Vendor Assessment Kunjungi https://datacenter.hello.global.ntt untuk mempelajari lebih lanjut tentang Data Center Global dari NTT.

***

Leave A Reply

Your email address will not be published.