Trenz Indonesia
News & Entertainment

Peduli Sesama Eko Mega Bintang Bersama Kapolsek Kalideres Berbagi 5000 Takjil

300

JAKARTA, Trenzindonesia. | Banyak kegiatan yang dilakukan oleh Artis di Kota Jakarta menjelang berbuka puasa di Bulan Ramadan. Seperti yang dilakukan penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI), Eko Mega Bintang yang membagikan takjil Didepan Polsek Kalideres.

Berbagi takjil buat Eko Mega Bintang, hukumnya wajib. Sudah 7 tahun ia melakukan secara berturut -turut bekerjasama dengan berbagai instansi, seperti Polsek Kalideres, Kodim Tangerang dll.

“Ini tahun ke tujuh saya dan teman-teman artis lain seperti Melvy Noviza dan Mila, koh Anton ahli Tarot berbagi takjil,” ujar Eko Mega Bintang usai berbagi 5000 takjil kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Polsek Kalideres Jakarta Barat Sabtu (8/4/2023)

Aksi sosial Eko Mega Bintang disambut jajaran Polsek Kalideres, AKBP Syafri tidak sekedar mendukung tapi juga turut membagikan takjil kepada masyarakat.

“Berbagi kepada masyarakat adalah salah satu perintah pimpinan Polri, bahwa Polri tidak sekedar melindungi masyarakat tapi juga berbagi apa yang dibutuhkan masyarakat. Seperti di bulan suci Ramadan, masyarakat kan membutuhkan takjil untuk buka puasa. Untuk itu kami dan jajaran mendukung penuh kegiatan baksos mas Eko Mega Bintang dan teman,-teman artis,”ujar AKBP Syafri dalam kata sambutannya.

Eko meyakini apa yang dilakukannya berbagi kepada masyarakat yang sedang berpuasa namun tetap menjalankan ibadah puasa sangat ditunggu.

“Buat mereka yang berpuasa namun tetap melaksanakan aktivitas di luar dan diperjalanan, mereka membutuhkan takjil untuk membatalkan puasa. Kelihatannya kecil, tapi buat mereka yang membutuhkan jadi sesuatu yang besar. Ini yang kami lakukan setiap tahun,” tegas Eko Mega Bintang.

Sementara Melvy Noviza mengaku berbahagia bisa ikut berbagi takjil kepada masyarakat di bulan suci Ramadan tahun ini.

“Tentu senang bisa berbagi takjil kepada.masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar artis yang melejit namanya setelah main di sitkom Suami Suami Takut Istri.

Tidak mau ketinggalan Mila Septiarini, artis pendatang yang baru saja melaunching film terbarunya, Pelet Tali Pocong ini ikutan nimbrung berbagi takjil.

“Alhamdulillah saya diajak kebaikan oleh Mas Eko yakni berbagi takjil, ini pekerjaan mulia yang mesti saya tiru oleh saya,” ujar Mila dengan wajah sumringah. 

Eko berjanji untuk tahun depan, ia akan meningkatkan jumlah takjil yang dibagikan untuk masyarakat.

“Insha Allah setiap tahun saya akan menambah jumlah takjil yang kami bagikan untuk masyarakat di Jabodetabek,” pungkas Eko Mega Bintang.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.