Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pj. Bupati Karawang Resmikan Renovasi TK Kartika IX-8 Yonif 305 Kostrad

Suasana Ceria Penuhi Hari Spesial

164

Karawang, Trenzindonesia | Suasana belajar mengajar di Sekolah TK Kartika IX-8 Yonif 305 Kostrad kini menyimpan keceriaan dan kebahagiaan setelah mendapatkan sentuhan baru melalui renovasi.

Pj. Bupati Karawang Resmikan Renovasi TK Kartika IX-8 Yonif 305 KostradPj. Bupati Karawang, Haji Aep Saepullah, berperan penting dalam mewujudkan perubahan positif tersebut dengan meresmikan gedung sekolah yang berdiri sejak tahun 1958.

Sejak pagi hari, senyuman dan keceriaan terpancar dari wajah guru dan murid TK Kartika IX-8 Yonif 305 Kostrad. Hari istimewa ini ditandai dengan kehadiran Pj. Bupati Karawang, Haji Aep Saepullah, yang turut meresmikan gedung sekolah yang kini tampak lebih elegan setelah melalui proses renovasi yang teliti.

Pj. Bupati Karawang Resmikan Renovasi TK Kartika IX-8 Yonif 305 KostradProses renovasi tidak hanya berfokus pada penataan fisik gedung, tetapi juga pada peningkatan fasilitas sekolah secara menyeluruh. Selama hampir dua bulan, guru dan murid TK Kartika IX-8 menjalani proses belajar di gedung sementara, menyadari bahwa perubahan ini menjadi investasi penting untuk masa depan pendidikan di sekolah mereka.

Pj. Bupati Karawang Resmikan Renovasi TK Kartika IX-8 Yonif 305 Kostrad“Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Karawang, Haji Aep Saepullah, atas perhatian dan dukungan dalam memperbarui fasilitas pendidikan di TK Kartika IX-8 Yonif 305/Tengkorak. Renovasi ini memberikan semangat baru bagi kami semua,” ujar Kepala Sekolah TK Kartika IX-8.

Momen peresmian tersebut dihadiri dengan antusias oleh guru, murid, serta orang tua siswa. Bupati Karawang menyampaikan harapannya agar sekolah ini terus menjadi tempat berkembangnya potensi dan prestasi anak-anak Karawang. Renovasi TK Kartika IX-8 Yonif 305/Tengkorak menjadi tonggak penting dalam peningkatan kualitas pendidikan di wilayah tersebut. (Penkostrad/Fjr).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.