Trenz Indonesia
News & Entertainment

Prajurit Batalyon Mandala Yudha Kostrad Berbagi Dengan Sesama

140

Lebak, Trenz Edutainment I Di tengah pandemi Virus Covid-19 yang masih mewabah, prajurit Batalyon Mandala Yudha Kostrad membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang melintas, tukang becak, ojek online.

Kegiatan bakti sosial dalam rangka Jum’at Berkah dengan Tema “Kostrad Peduli” yang dilaksanakan di beberapa titik di Rangkas Bitung, Lebak Banten. Jumat (23/7).

Dalam kegiatan ini, Komandan Batalyon Mandala Yudha, Kolonel Inf Slamet, S.Sos., M.Han. mengungkapkan, prajurit Yonmandala Yudha Kostrad  membagikan 350 Nasi kotak, 600 paket daging dan beras. Kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi Virus Covid-19 khususnya di daerah Lebak.

Tujuan kegiatan tersebut untuk membantu warga dalam mengatasi kesulitannya di tengah pemberlakuan PPKM Darurat yang di berlakukan pemerintah.

Titik lokasi pembagian nasi kotak yaitu Pasar Leuwiranji, RS. Ajidarmo, TPA Kopi, Kp. Cipahit, Kp. Ciuyah, Kp. Cicahe, Kp. Pajagan, Kp. Nangela dan di Desa Binaan Batalyon Mandala Yudha.

Sejumlah masyarakat yang mendapatkan bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Prajurit Batalyon Mandala Yudha Kostrad dan TNI pada umumnya, yang telah  peduli terhadap kesulitan warga di tengah pandemi Virus Covid-19.

Leave A Reply

Your email address will not be published.