Trenz Indonesia
News & Entertainment

Presiden Jokowi: Perlindungan Anak untuk Masa Depan Bangsa

Hari Anak Nasional 2023

168

JAKARTA, Trenzindonesia | Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), menegaskan bahwa perlindungan dan kesempatan bagi anak-anak untuk berkembang adalah hal yang sangat penting bagi masa depan bangsa Indonesia.

Melalui pernyataan yang diunggah di akun Twitter pribadinya @jokowi, Presiden Jokowi menyoroti betapa pentingnya memberikan perhatian dan dukungan bagi generasi muda Indonesia.

“Perlindungan dan kesempatan bagi anak untuk berkembang adalah pertaruhan masa depan bangsa,” ujar Presiden dengan tegas, Minggu, 23 Juli 2023.

Presiden Jokowi: Perlindungan Anak untuk Masa Depan BangsaPresiden juga menekankan bahwa memberikan kesempatan yang luas bagi anak-anak untuk berkembang akan menghasilkan generasi terbaik bangsa. Generasi terbaik bangsa selalu lahir dari zaman yang memberikan tempat yang lapang bagi setiap anak untuk tumbuh bebas, cerdas, dan ceria. Dalam kata-katanya, Presiden Jokowi menyampaikan pentingnya menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan anak-anak dengan penuh potensi.

Seskab Pramono Anung juga turut menyuarakan pandangan serupa dengan Presiden Jokowi. Seskab Pramono Anung meyakini bahwa kemajuan suatu bangsa sangat ditentukan oleh masa berkembang anak-anak. Oleh karena itu, Seskab mengajak semua pihak untuk gencar dalam memberikan perlindungan kepada anak-anak dan memberikan kesempatan seluas mungkin bagi mereka untuk berkembang dan menjadi pemimpin di kemudian hari.

Selamat Hari Anak. Secara khusus saya memberikan pesan kepada anak-anak kita, mimpilah setinggi langit dan raihlah mimpi itu, masa depan ini ada di pundakmu,” tandas Seskab Pramono Anung.

Dengan memberikan perlindungan dan kesempatan yang memadai bagi anak-anak, kita dapat membangun generasi yang kuat dan berdaya saing untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa di masa depan. Para pemimpin masa depan yang saat ini sedang dipersiapkan akan menjadi kunci bagi keemasan Indonesia di tahun 2045. Oleh karena itu, mari bersama-sama menjaga dan mendukung pertumbuhan anak-anak sebagai investasi bagi masa depan bangsa yang lebih baik. (Setkab.go.id / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.