Trenz Indonesia
News & Entertainment

Quinn Salman Perankan Ara di Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara

271

Jakarta, Trenzindonesia | Quinn Salvi Aqilah atau yang lebih dikenal dengan Quinn Salman dikenal sebagai penyanyi yang juga pandai bermain alat musik.

Quinn Salman Perankan Ara di Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara
Quinn Salman

Di usia yang masih sangat  muda, ia telah mengumpulkan sejumlah penghargaan. Seperti penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2021 untuk kategori Artis Solo Laki-Laki dan Perempuan Anak-Anak Terbaik untuk lagu “Really Really”. Dan penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2022 untuk kategori Artis Solo Laki-Laki dan Perempuan Anak-Anak Terbaik dan Pencipta Lagu Anak-anak Terbaik untuk lagu “Tiba Tiba”.

Setelah sukses dengan berbagai pengalaman di industri hiburan, Quinn Salman mencoba hal-hal baru yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

Pada 2023 lalu, Quinn mencoba untuk bermain di Film Musikal Petualangan Sherina 2. Dan dari pengalamannya itu, ia merasa tertantang untuk bisa bermain di sebuah pertunjukkan panggung musikal.

Keinginannya itu pun akhirnya dapat terwujud saat ia terpilih menjadi salah satu pemain dalam Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara yang digarap oleh Visinema Studio, Indonesia Kaya, dan Teater Musikal Nusantara (TEMAN).

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara akan diselenggarakan mulai 21 Juni hingga 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Pertunjukkan di bawah arahan sutradara Pasha Prakasa ini menawarkan pengalaman panggung yang tak terlupakan untuk berbagai kalangan, dalam mengajak penonton untuk kembali menikmati kehangatan dan kebersamaan bersama keluarga, yang akan membawa penonton dalam perjalanan emosional, seseru konser musik yang megah.

Dengan persiapan yang luar biasa membuat Quinn Salman tak ragu untuk bermain di pertunjukan ini.

Meskipun, secara pribadi ia memiliki alasan lain seperti,karena sangat menyukai Cerita Film Keluarga Cemara.

Quinn mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai cerita di film Keluarga Cemara dan pertunjukkan ini Yang diadaptasi dari film Keluarga Cemara yang sebelumnya tayang di bioskop pada 2018 lalu.

Dalam Panggung musikal Keluarga Cemara ini,juga melibatkan Anggia Kharisma yang ikut bergabung menjadi salah satu orang di balik layar, sebagai produser eksekutif.

Film yang tayang di bioskop ini sebelumnya sukses mengumpulkan lebih dari 2 juta penonton, bercerita tentang sebuah keluarga inti yang tinggal di Jakarta mereka harus menghadapi kenyataan harta bendanya disita oleh debt collector untuk membayar hutang perusahaan yang disebabkan oleh kakak iparnya.

Kemudian mereka pindah ke desa dan beradaptasi dengan segala ketidaknyamanan yang tak pernah dialami sebelumnya.

Quinn merasa jatuh hati dengan karakternya, disini berperan sebagai Ara, adik dari Euis, dan kakak beradik ini diceritakan hidup bersama orang tua mereka, yang mereka panggil Abah dan Emak. Quinn mengungkapkan bahwa ia sangat senang dengan karakter Ara, karena Ara digambarkan sebagai anak yang ceria.

Quinn pun mengungkapkan bahwa ia tak sabar memerankan Ara, karena banyak hal positif yang bisa dipelajari dari sosok Ara. “Ara itu karakter adik yang seru. Anaknya ceria setiap saat dan dia selalu bersyukur atas apa yang dialami sehari-harinya,” ungkap Quinn.

Menurut Quinn salah satu alasan yang membuatnya mau terlibat di Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara ini karena lagu-lagu dan cerita yang luar biasa.

Rasanya tak berlebihan jika Quinn mengungkapkan hal tersebut, karena cerita dan lagu-lagu di Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara ditangani oleh orang-orang yang sudah ahli dan terbaik di bidangnya.

Quinn Salman Perankan Ara di Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara
Salah satunya adalah Anggia Kharisma merupakan salah satu sosok penting dibalik pengembangan IP Keluarga Cemara. Ia ikut terlibat dimulai dari film, kemudian series, hingga kini menjadi pertunjukan panggung yang siap menghibur keluarga Indonesia.

Keterlibatannya di pertunjukan ini membuat penonton tak perlu lagi meragukan kualitas cerita dan lagu-lagunya, karena akan menghadirkan kombinasi cerita yang sempurna antara elemen komedi dan drama, menghasilkan cerita yang menyentuh hati dan relevan dengan kondisi zaman sekarang. (Dandung Bondowoso) | Foto: istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.