Trenz Indonesia
News & Entertainment

SDIT YZA AL-MANSYUR Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Pentas PAI SD Se Kecamatan Bogor Timur

Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam Tingkat SD Se Kecamatan Bogor Timur Tahun 2020

570

Bogor, Trenz Edutainment | Pentas PAI (Pendidikan Agama Islam) SD atau “Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam Tingkat SD Se Kecamatan Bogor Timur Tahun 2020”, dihelat di SD PERTIWI, Kecamatan Bogor Timur, Sabtu (15/2/2020).

Acara yang diselenggarakan oleh KKG PAI SD Se-Kecamatan Bogor Timur ini menampilkan 13 cabang perlombaan yang menyajikan beragam ketrampilan diantaranya Marawis, Kaligrafi, Pildacil, Qasidah, Cerdas Cermat, MTQ dan MHQ HIFDZIL guna memperebutkan Piala Bergilir KKG PAI SD Bogor Timur.

Baca Juga:

Pentas PAI SD Se Kecamatan Bogor Timur Dihelat Di SD PERTIWI Bogor

Untuk lomba Cerdas Cermat yang di ikuti beberapa perwakilan SD di Bogor Timur, akhirnya SDIT YZA AL-MANSYUR sukses tampil menjadi Juara 1

Ibu Siti Solihah,S.Pd selaku penanggung jawab team cerdas cermat SDIT YZA AL-MANSYUR,  menyampaikan rasa bangga dan senang, karena pada perlombaan sebelumnya, tim nya hanya memperoleh Juara Harapan 1, dan hal ini merupakan prestasi dari siswa/i SDIT YZA AL-MANSYUR.

“Kami juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada ibu Anita sebagai Ketua Team yang berperan aktif dalam membimbing siswa/i dan para pengurus Komite Sekolah yang sudah suport sehingga SDIT YZA AL-MANSYUR berhasil mendapat juara 1”, ujar Ibu Siti Solihah.

“Selanjutnya, kami akan mempersiapkan lomba FL2SN yang mana guru guru SDIT YZA AL-MANSYUR sudah mempersiapkan dari sekarang agar kami kembali menjadi salah satu juara di perlombaan dan keterampilan yang memperebutkan piala bergilir KKG PAI SD Bogor Timur”, harap Ibu Siti Solihah.(dadi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.