Trenz Indonesia
News & Entertainment

SDN BANGKA 3 Kota Bogor Gelar Turnamen Bola Voli Mini Ke 18 Se Kecamatan Bogor Timur tahun 2019

358

Bogor, Trenz Edutainment | Sebanyak  21 regu putra dan 8 regu putri dari 10 Sekolah Dasar se kecamatan Bogor Timur, ikut memeriahkan “Turnamen Bola Voli Mini Ke 18 Se Kecamatan Bogor Timur tahun 2019” guna memperebutkan tropi bergilir putra / putri, yang dilaksanakan di SDN BANGKA 3 Kota Bogor, pada tanggal 9 s/d 12 Desember 2019.

Menurut Kepala Sekolah SDN BANGKA 3 Kota Bogor, Dede M Ilyas, kegiatan ini sudah rutin di laksanakan tiap tahun di SDN BANGKA 3 dan akan dipertahankan setiap tahun, karena dengan kegiatan ini prestasi anak untuk masuk sekolah menengah pertama negeri lebih mudah karena mereka berprestasi(japres)

“Ajang ini merupakan pencarian bibit bibit anak yang berpotensi dalam bidang olahraga terutama bola voli, sehingga memberi ruang dan peluang bagi anak berprestasi untuk melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi lewat jalur prestasi”, ujar Dede M Ilyas

Dalam final turnamen bola voli mini yang diselenggarakan di halaman SDN BANGKA 3 Kota Bogor, Kamis (12/12), akhirnya team putri SDN PAJAJARAN tampil sebagai juara ke 1 dan yang tampil sebagai juara ke 2 adalah SDN BANGKA 3, sedangkan SDN OTISTA menjadi juara ke 3 dan juara harapan diraih oleh SDN KATULAMPA 5.

Sementara untuk Putra, yang tampil sebagai juara ke 1 adalah SDN BANGKA 3 A dan juara ke- 2 direbut oleh SDN KATULAMPA 5. Sedangkan untuk juara ke 3 diraih oleh SDN PAJAJARAN dan juara harapan diraih oleh SDN BANGKA 3 B.

Adapun, selain memperebutkan tropi bergilir putra / putri, para juara dari “Turnamen Bola Voli Mini Ke 18 Se Kecamatan Bogor Timur tahun 2019”, para juara juga berhak mendapatkan uang pembinaan.

Penyerahan piala bergilir tersebut di serahkan oleh Pengawas DINAS PENDIDIKAN Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, ACHID S. Pd. M. SI dan di hadiri oleh perwakilan perwakilan sekolah yang mengikuti acara turnamen bola voli mini ke 18 Se Kecamatan Bogor Timur tahun 2019. (dadi)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.