Trenz Indonesia
News & Entertainment

SDN BANGKA 3 Kota Bogor Menggelar Perpisahan Kelas 6 dengan Tema “Terus Melangkah Menggapai Prestasi Gemilang”

224

BOGOR, Trenzindonesia | SDN BANGKA 3 Kota Bogor menyelenggarakan kegiatan perpisahan kelas 6 yang berlangsung meriah di Gedung Serbaguna Galaxy Tajur. Acara ini dihadiri oleh seluruh siswa-siswi kelas 6 sebanyak 110 orang dari SDN BANGKA 3 Kota Bogor.

Kegiatan perpisahan kelas 6 ini mengusung tema “Terus Melangkah Menggapai Prestasi Gemilang“, menginspirasi para siswa untuk terus berjuang mencapai prestasi yang gemilang di masa depan. Dalam acara tersebut, berbagai atraksi seni dan tari ditampilkan, termasuk Upacara Pedang Pora Raja dan Ratu Siswa-siswi terbaik kelas 6 SDN BANGKA 3. Penghargaan ini diraih oleh Ananda Muhammad Fahri Arrasyid dan Ananda Amirah Dzakiyah Dzahra sebagai bentuk apresiasi atas prestasi mereka.

Tak hanya dihadiri oleh siswa dan guru, kegiatan perpisahan ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, antara lain Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, Kabid SD Dinas Pendidikan, Pengawas Dinas Pendidikan Kecamatan Bogor Timur, Pengawas Departemen Agama Kecamatan Bogor Timur, serta para tamu undangan dan orang tua wali murid kelas 6 SDN BANGKA 3.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Mamah Kayla, menyampaikan bahwa kegiatan perpisahan ini diinisiasi oleh orang tua wali murid sebagai penghargaan untuk para siswa-siswi yang hari ini menghadapi perpisahan kelas. Ia mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan para guru yang telah membimbing dan mendidik dengan penuh kesabaran dan kasih sayang.

Ketua Komite SDN BANGKA 3, Erniwati Sagala, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru dan memberikan wejangan untuk kesuksesan dan kemajuan siswa-siswi SDN BANGKA 3 ke depan agar mereka menjadi pemimpin masa depan.

Kepala Sekolah SDN BANGKA 3, Ibu Reni Rohayani, M.Pd, merasa bangga dengan prestasi siswa-siswi yang lulus saat ini, dan yakin bahwa suatu hari nanti akan ada perwakilan siswa-siswi mereka yang meraih prestasi di tingkat nasional. Ia memberikan pesan kepada siswa-siswi SDN BANGKA 3 untuk terus mengejar mimpi dan meraih segala keinginan mereka dengan prestasi yang dimiliki, yang akan bermanfaat bagi agama, bangsa, negara, dan menjadi pemimpin di masa depan.

Dengan berakhirnya kegiatan perpisahan kelas 6 ini, para siswa-siswi SDN BANGKA 3 siap melangkah ke jenjang pendidikan berikutnya dengan semangat dan keyakinan untuk meraih prestasi gemilang. Semoga kegiatan ini memberikan inspirasi dan motivasi bagi para siswa dalam mengejar impian mereka serta mewujudkan masa depan yang cerah. (DD/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.