Edutainment News

SDN PAPANDAYAN Gelar Kegiatan PENTAS PAI

BOGOR, Trenzindonesia | Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PENTAS PAI) Sekolah Dasar Se-Kecamatan Bogor Tengah diadakan di SDN PAPANDAYAN Kota Bogor Senin (20/3/23)

PENTAS PAI Melombakan 9 Kategori diantaranya  Adzan, Marawis, Sholat Berjamaah, LCT, Kaligrafi, MTQ, Pildacil, Qasidah dan MHQ yang diikuti oleh 233 Peserta dari 35 Sekolah Dasar Se-Kecamatan Bogor Tengah

Kegiatan PENTAS PAI dihadiri oleh Kabid SD Dinas Pendidikan Kota Bogor, Kemenag Kota Bogor, Pengawas SD Kecamatan Bogor Tengah, Kepala-Kepala SD Se-Kecamatan Bogor Tengah dan Dewan Juri.

Dalam Sambutan nya Ketua Panitia PENTAS PAI Kecamatan Bogor Tengah Tutus Suhari S,pd menyampaikan kegiatan PENTAS PAI dilaksanakan untuk mencari bakat anak anak berprestasi kedepannya dalam bidang Agama Islam dan menjalin silaturahim menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Dengan kegiatan PENTAS PAI Kecamatan Bogor Tengah akan menghadirkan anak anak yang berprestasi dibidangnya untuk ikut kejuaraan PENTAS PAItingkat Kota dan Nasional”, ujar Tutus Suhari.

Kemenag Kota Bogor H.Dede Supriyatna menyampaikan kegiatan PENTAS PAI sudah dilaksanakan di 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Bogor Utara dan Bogor Tengah. Dengan kegiatan ini menumbuhkan rasa percaya diri anak untuk ikut dan mencari bakat anak yang berprestasi untuk di ikut sertakan di tingkat Kota dan Nasional serta menjalin Silaturahim, Kemenag Kota Bogor sekaligus Melantik Juri Juri yang bertugas di PENTAS PAI.

Kadisdik Kota Bogor yang diwakili oleh Kabid SD menyampaikan kegiatan PENTAS PAI sangat bagus, dan langsung dihadiri oleh Kemenang Kota Bogor. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bakat dan prestasi anak akan terus meningkat sampai tingkat Kota dan Nasional dari perwakilan Kecamatan Bogor Tengah.(dd)

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
News

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 Fase III

  • September 30, 2017
Indonesia Digital Popular Brand Award, merupakan penghargaan terpercaya dan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya