Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sekolah Perkumpulan Mandiri (SPM) Gelar Acara Topping Off untuk Kampus Sekolah Menengah Baru di Panglima Polim

275

Jakarta, Trenzindonesia | Dengan bangga, Sekolah Perkumpulan Mandiri (SPM), sebuah sekolah Lighthouse yang terkenal dengan pembelajaran terintegrasi dan pengembangan karakter, sukses menggelar acara topping-off untuk Kampus Sekolah Menengah Pertama & Atas yang baru di Panglima Polim.

Kampus Baru SPM di Panglima Polim yang akan dibuka pada Juli 2024, akan memberikan pengalaman belajar yang luar biasa
kiri ke kanan: Ibu Linda Suwahjo, Board of Director; Bapak Gary Tan, Board Member; Bapak Aryo Djojohadikusumo, Board Member; Bapak Edwin Soeryadjaya, Board Member; Ibu Evika Loupatty, Parent Teachers Organization (PTO); Ibu Amanda Subagio, Parent Teachers Organization (PTO); Ibu Rd. Parwita Dewi, Parent Teachers Organization (PTO); Ibu Yenny Chandra, Board of Director; Bapak Glenn Thompson, Board of Director

Acara yang berlangsung pada 24 Januari 2024 ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan SPM untuk memberikan pengalaman pendidikan yang transformatif.

Kampus Baru SPM di Panglima Polim yang akan dibuka pada Juli 2024, akan memberikan pengalaman belajar yang luar biasa dengan menghadirkan ruang kelas modern dengan teknologi canggih, laboratorium ilmu pengetahuan berteknologi tinggi, dan area Maker Space yang mendorong kreativitas inovatif. Di kampus baru tersebut, Siswa akan memiliki kesempatan untuk menonjolkan diri dalam seni, musik, dan bidang lainnya, sambil memancarkan kepribadian mereka. Fasilitas olahraga yang lengkap, seperti lapangan basket outdoor, fasilitas bulu tangkis terbaik, dan arena futsal indoor, siap untuk memupuk bakat olahraga. Untuk momen istirahat, perpustakaan yang tenang dan area kafe yang nyaman menyediakan tempat yang sempurna.

Sekolah Perkumpulan Mandiri (SPM) Gelar Acara Topping Off untuk Kampus Sekolah Menengah Baru di Panglima Polim“Unleashing Your Child’s Potential”

Keunggulan di Sekolah Perkumpulan Mandiri, dengan lebih dari dua dekade pengalaman, telah menjadi lingkungan pendidikan yang mendukung perkembangan anak-anak sebagai pusat perhatian. Terletak strategis di pusat Jakarta, SPM menawarkan perjalanan pendidikan yang melampaui batas buku pelajaran, memberdayakan siswa untuk berkembang secara global.

Pendekatan Holistik terhadap Pendidikan

SPM mempercayai bahwa pendidikan bukan hanya tentang akademis, melainkan juga membentuk individu yang berkepribadian untuk berhasil dalam dunia yang terus berkembang. Sekolah ini menggabungkan kurikulum nasional Indonesia dengan kurikulum Internasional Cambridge, memberikan pendidikan yang komprehensif dengan memahami konteks lokal dan perspektif global.

Character Development: The Heart of SPM

Pengembangan karakter menjadi inti filosofi SPM. Dengan menerapkan Seven Habits of Highly Effective People, SPM memastikan kesuksesan akademis dan pertumbuhan pribadi. Kebiasaan-kebiasaan ini memberdayakan siswa dengan alat untuk berprestasi dalam ekonomi abad ke-21 dan menjadi pemimpin masa depan.

Global Exposure through Real-Life Experiences

SPM menekankan memberikan siswa pengalaman hidup nyata yang memperluas wawasan mereka. Dengan peluang pembelajaran berbasis pengalaman, siswa dapat merasakan berbagai budaya, sudut pandang, dan situasi yang mempersiapkan mereka untuk dunia yang saling terhubung.

Sekolah Perkumpulan Mandiri (SPM) Gelar Acara Topping Off untuk Kampus Sekolah Menengah Baru di Panglima PolimDua Kampus, Satu Visi

Dengan kampus di Menteng yakni di JL. Dr. GSSJ Ratulangi No. 5, Menteng, Gondangdia, Jakarta Pusat, serta di Jl. Panglima Polim I No. 32a, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, SPM menawarkan perjalanan pendidikan yang mulus dari Taman Kanak-Kanak hingga Sekolah Menengah. Kampus baru di Panglima Polim menandai tahap baru pertumbuhan dan peluang bagi siswa.

A Beacon of Achievement: The Leader in Me

SPM berbangga menjadi sekolah Lighthouse pertama di luar Amerika Serikat, menunjukkan komitmen pada program The Leader in Me. Program ini memberdayakan siswa dengan keterampilan, rasa percaya diri, dan adaptabilitas untuk berhasil di dunia modern.

Merayakan Keberagaman, Menumbuhkan Keunggulan

Siswa SPM secara konsisten meraih prestasi di panggung nasional dan internasional, dari prestasi akademis hingga kegiatan non-akademis, menegaskan keberagaman bakat dalam komunitas siswa.

Unleash Your Child’s Potential

Perjalanan sukses anak Anda dimulai di SPM. Bergabunglah dengan kami di acara Open House and Leadership Day pada tahun 2024, untuk merasakan atmosfer transformatif SPM secara langsung. Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menyaksikan perjalanan The Leader in Me dan menemukan bagaimana anak Anda bisa berkembang di lingkungan belajar kami yang memadai.

Enroll Today: Unlock a World of Possibilities

Daftarkan anak Anda sekarang dan mulailah perjalanan keunggulan bersama Sekolah Perkumpulan Mandiri. Bersama-sama, kita akan membuka dunia kemungkinan untuk masa depan cerah anak Anda.(PR/Fjr) | Foto: Istimewa

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.