Trenz Indonesia
News & Entertainment

Soimah : Membawakan Acara Tanpa Penonton, Menjadi Tantangan Tersendiri

258

Jakarta, Trenz Edutainment  | Bagaimana rasanya kalau melucu tanpa adanya penonton? Merupakan hal yang tak terbayangkan sebelumnya bagi host dan komedian yang tengah naik daun seperti Soimah, Gilang Dirga dan Irfan Hakim.

“Berat banget, karena kita ngelucu tapi nggak ada yang tertawa dan mentertawakan, jadi seperti orang edan,” aku Soimah saat doorstop virtual yang digelar Indosiar via Zoom Kamis (30/4)

Buat artis multitalenta asal Pati Jawa tengah ini, pengalaman baru dan tidak terbayangkan sebelumnya membawakan acara televisi tanpa kehadiran penonton.

Soimah Pancawati

“Saya sama Irfan Hakim dan Gilang sering curhat, lucu gak ya, apa garing. Karena memang nggak ada yang tertawa,” kata Soimah jujur.

Meski begitu, sebagai host acara Ramadan Di Rumah Saja yang tayang setiap malam di Indosiar ini, Soimah bertekad bekerja profesional dan berusaha bisa menghibur masyarakat yang nonton televisi dirumah.

“Jujur bekerja tanpa penonton sangat susah, berat untuk membuat pemirsa terhibur, tertawa, tapi itu adalah tugas kita sebagai seorang komedian, penghibur. In syaa Allah, Allah bisa selalu memberi hiburan dengan segala kekurangan kita dan kondisi yang ada saat ini,”  ujarnya.

Agar tetap semangat dalam membawakan acara andalan Indosiar di bulan Ramadan ini, Soimah dan koleganya sesama host suka tertawa sendiri.

“Biar nggak drop dan boring, saya sama teman-temam suka mentertawakan diri sendiri,” pungkas Soimah Pancawati.(Buyil) | Foto: IG Soimah

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.