Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sonny Tulung Pilih Bisnis Laundry

205

JAKARTA, Trenzindonesia | Belakangan ini, wajah ganteng Sonny Tulung jarang berseliweran di layar kaca sebagai MC kondang. Namun hal itu bukan berarti, Sonny menghilang dari aktivitasnya untuk tetap berkesenian dan tetap berkiprah di dunia entertainment

“Saya tetap sibuk berkesenian dan menjadi MC off air, karena jarang muncul sebagai MC di televisi sehingga orang mengira saya nggak sibuk di dunia entertainment,” ujar Sonny Tulung saat menghadiri launching Platfom Instar di Hilton Garden In Cengkareng Jakarta Barat Minggu (3/4/2023)

Sonny Tulung

Sonny mengungkapkan, ketika Wabah Pandemi Covid melanda Indonesia, pekerjaan sebagai seorang MC dan penghibur sempat kelimpungan. Sementara untuk menghidupi keluarganya Sonny mesti membuka usaha. Kali ini pilihannya jatuh pada bisnis Laundry..

“Bisnis laundry bisnis yang bertahan di segala situasi dan modalnya tidak terlalu banyak. ” Kata mantan host Famili 100 ini.

Untuk usaha cuci mencuci itu dilakukan di kawasan Harjamukti Cimanggis Depok.

“Di Cimanggis, ‘kan banyak perumahan mewah dan apartemen, jadi bidikannya ya penghuni apartemen dan perumahan mewah. Dan Alhamdulillah bisa menambah uang dapur hahahaha,” katanya sambil tertawa lepas.

Soal kesibukan saat ini, selain bisnis laundry, tawaran MC mulai ramai kembali setelah paska Pandemi Covid 19. “Memang belum pulih 100 persen, tapi Alhamdulillah mulai lancar, semoga kedepannya terus ramai ya,” pungkas Sonny Tulung. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.