Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yaketunis Yogyakarta Lakukan Pemotongan Hewan Qurban

Yayasan Kesejahteraan Tuna Netra Islam Yogyakarta

171

YOGYAKARTA, Trenzindonesia | Yayasan Kesejahteraan Tuna Netra Islam Yogyakarta (Yaketunis) menggelar berbagai kegiatan yang bermakna pada moment Idul Adha 1444 H.

Para siswa dan pengurus Yayasan turut melaksanakan Salat Idul Adha bersama Presiden Joko Widodo di Gedung Agung Yogyakarta. Selain itu, Yaketunis juga menyelenggarakan pemotongan hewan qurban dengan memotong 18 ekor kambing di halaman yayasan pada hari Jumat, 30 Juni 2023.

Yaketunis Yogyakarta Lakukan Pemotongan Hewan Qurban Kepala Yayasan Yaketunis, AKP H Ahmad Hidayat Sukri SH.MM, dalam keterangan tertulis yang diberikan kepada media, menyampaikan bahwa Hari Raya Idul Adha mengajarkan kita semua untuk bersyukur dengan kesederhanaan. Melalui kegiatan ini, Yaketunis ingin terus mendorong siswa dan santri untuk berkarya dan membina karakter yang kuat. Mereka diingatkan untuk tetap giat dalam belajar dan mengejar cita-cita serta memiliki keyakinan diri yang tinggi.

Pada acara pemotongan hewan qurban, hadir seluruh pengurus Yaketunis, kepala, guru, dan karyawan SLB/A Yaketunis, kepala, guru, dan karyawan MTS LB/A Yaketunis, kepala asrama, pembimbing asrama, serta keluarga besar Yaketunis. Kehadiran mereka memperkuat ikatan kebersamaan dalam merayakan Idul Adha dan melaksanakan ibadah qurban.

Yaketunis Yogyakarta Lakukan Pemotongan Hewan Qurban Dengan kegiatan yang dilakukan dalam moment Idul Adha ini, Yaketunis berharap dapat memberikan inspirasi dan nilai-nilai positif kepada seluruh siswa dan santri. Semoga mereka terus bersemangat dalam mengejar cita-cita, mengasah kemampuan, dan menjadi individu yang mandiri serta berkontribusi positif bagi masyarakat dan agama. (Fjr) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.