Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yayasan Barunawati Nusantara Nobar Film Jendela Seribu Sungai

Inspirasi bagi Anak-Anak Indonesia

320

JAKARTA, Trenzindonesia | Memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2023, Sekolah Barunawati Nusantara mengadakan acara nonton bareng film Jendela Seribu Sungai di CGV Transmart Cempaka Putih, Sabtu, (22/7).

Yayasan Barunawati Nusantara Nobar Film Jendela Seribu Sungai Film yang mengangkat budaya dan perjuangan anak-anak asli Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini dipilih sebagai tontonan tepat untuk menyemarakkan momen berarti ini.

Ketua Pengurus Yayasan Barunawati Nusantara Perwakilan Tanjung Priok, Ani Fatmawati, mengungkapkan bahwa pemilihan film Jendela Seribu Sungai sangat tepat karena film ini mengandung unsur anak-anak dan dapat memberikan motivasi bagi peserta didik untuk tidak menyerah dalam menghadapi berbagai situasi. Dalam pemutaran film ini, hampir satu studio dipenuhi oleh guru dan pelajar yang hadir dengan penuh antusiasme.

Yayasan Barunawati Nusantara Nobar Film Jendela Seribu Sungai “Film ini sangat inspiratif dan memotivasi kita para guru untuk berjuang membangkitkan semangat para murid dalam mencapai cita-citanya,” ujar Sholeh, salah satu guru yang hadir dalam acara nonton bareng. Para siswa pun merespons positif pesan-pesan yang tersampaikan dalam film, mengungkapkan kegembiraan mereka karena diundang untuk menonton bareng secara gratis.

Yayasan Barunawati Nusantara Nobar Film Jendela Seribu Sungai Salah seorang siswi SMP Barunawati 3, Nesya, sangat antusias dan menyatakan kesenangannya usai menonton film ini, “Seru, ceritanya bagus, dapet banget, dan cocok untuk pelajar.” Film Jendela Seribu Sungai mampu menyuguhkan cerita yang menarik dan menyentuh hati, sekaligus memberikan nilai-nilai positif yang relevan bagi para pelajar.

Film Jendela Seribu Sungai merupakan hasil kerja sama antara Pemerintah Kota Banjarmasin dan Radepa Studio. Film ini tidak hanya menghibur namun juga mendidik, mengangkat budaya lokal, serta memperlihatkan perjuangan anak-anak Indonesia dalam mencapai impian mereka.

Yayasan Barunawati Nusantara Nobar Film Jendela Seribu Sungai Acara nonton bareng ini menjadi momen berharga bagi para peserta didik dan guru untuk mengapresiasi karya film Indonesia yang memotivasi serta mengangkat nilai-nilai kehidupan yang positif. Semoga acara serupa dapat terus diadakan dan menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia dalam mewujudkan cita-cita dan membangun masa depan yang lebih baik. Selamat Hari Anak Nasional! (Fjr) | Foto: Dok. Vian HN

Leave A Reply

Your email address will not be published.