Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonkav 8 Kostrad Gelar Bakti Sosial

190

PASURUAN, Trenzindonesia | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Yonkav 8 Kostrad, Keluarga Besar Yonkav 8 Kostrad melakukan Baksos (Bakti Sosial) Pasuruan. Kamis, 20 Juli 2023.

Yonkav 8 Kostrad Gelar Bakti SosialBaksos ini dilakukan dengan memberikan bantuan kepada yayasan yatim piatu Siti Fatimah di Pandaan, Pasuruan.

Tujuannya adalah untuk memberikan dukungan dan kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu yang tinggal di yayasan tersebut.

Yonkav 8 Kostrad Gelar Bakti SosialAnggota Yonkav 8 Kostrad memberikan bantuan uang dan Sembako yang diserahkan oleh Wadanyon Kapten Kav Satwika Wicaksuh S.S.T(Han). untuk kebutuhan sehari-hari lainnya kepada yayasan yatim piatu Siti Fatimah.

Yonkav 8 Kostrad Gelar Bakti SosialMelalui bakti sosial ini, diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan inspirasi kepada anak-anak yatim piatu Siti Fatimah. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud perhatian dan kepedulian dari anggota Yonkav 8  Kostrad terhadap masyarakat sekitar, khususnya kepada mereka yang membutuhkan. (Penkostrad / Fajar).

Leave A Reply

Your email address will not be published.