Trenz Indonesia
News & Entertainment

Zoe Abbas Jackson, Tidak Mudah Mendapat Peran Yang Menantang

259

Jakarta, Trenz Edutainment | Artis muda berbakat Zoe Abbas Jackson, merasa tertantang ketika ditawari peran menjadi seorang istri muda belia di sinetron terbarunya yang berjudul, Buku Harian Seorang Istri’ yang akan segera tayang di SCTV.

“Saya sempat ragu untuk menerima peran sebagai seorang istri, takut masyarakat salah menilai dan salah persepsi. Tapi kata mama, itu sekedar peran. Penonton televisi kita sudah cerdas, bisa memilah mana peran mana kehidupan pribadi sesungguhnya,” ujar Zoe Abbas Jackson saat jumpa pers virtual yang digelar SCTV jelang penayangan sinetron Buku Harian Seorang Istri. Kamis (7/1/2021).

Apalagi, kata artis berusia 18 tahun ini menambahkan, kesempatan emas tidak akan datang dua kali.

“Saya pikir untuk mendapatkan peran menantang ini tidak mudah banyak teman-teman artis yang menginginkan peran ini. Ya akhirnya saya putuskan untuk saya ambil,” ujar pemeran Nana di sinetron yang mulai tayang Selasa (12/1/2021) mendatang.

Dalam sinetron produksi Sinemart tersebut, Zoe berperan sebagai Nana,seorang isteri dari lawan mainnya, Cinta Brian. Berperan sebagai suami isteri membuat keduanya dituntut bisa menampilkan chemistry pasangan suami isteri.

Artis kelahiran 31 Desember 2002 ini  mengaku mendapat tantangan saat membangun chemistry dengan Brian.

“Lumayan berat membangun chemistrynya, ternyata susah memerankan sosok seorang istri.

Tapi makin kesini makin cun in dan nggak ada masalah,” aku Zoe ramah.

Zoe berharap lewat sinetron Buku Harian Seorang Istri bisa digemari penikmat sinetron lokal, dengan begitu bisa terus mengasah kemampuan aktingnya.

“Mohon doanya, agar sinetron Buku Harian Seorang Istri mendapat rating bagus, sehingga bisa terus diperpanjang. Dengan begitu kesempatan belajar akting terbuka lebar,” tandas Zoe Abbas Jackson (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.