Trenz Indonesia
News & Entertainment

Acha Septriasa Mainkan 3 Karakter Di Film Mumun

75

JAKARTA, Trenz Film | Biasanya seorang aktris hanya dikasih peran 2 karakter di satu film. Tapi lain halnya dengan Acha Septriasa. Di film terbarunya bertajuk Mumun besutan maestro film horor Rizal Mantovani, Acha dikasih 3 peran sekaligus, yakni sebagai Mumun, Mimin dan Pocong.

“Seru mendapatkan peran tiga karakter sekaligus, capai memang. Tapi pengalaman baru yang mengasyikkan,” ujar Acha Septriasa saat gala premiere film Mumun produksi Dee Company

Di film yang pernah sukses di sinetron dan tayang di televisi dengan judul Jadi Pocong ini, Acha menjadi gadis kembar yang bernama Mumun dan Mimin. Lantaran Mumun meninggal dan jadi pocong, maka bintang utama film Love Is Cinta ini pun harus memerankan sosok pocong yang gentayangan.

Cerita Mumun memang cerita legenda yang ada dikawasan Cibubur, lantaran kisah nyata, maka ketika pembuatan film Mumun, Sosok Mumun suka muncul di lokasi syuting dan Acha sebagai Mumun pernah melihat sosoknya, bahkan juga Mandra dan Rizal Mantovani.

“La, Bang Mandra ternyata dan Mas Rizal lihat juga, jahat. Nggak mau ngaku dan cerita,” kata Acha merajuk. (Buyil) | Foto: Buyil & Google.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.