Trenz Indonesia
News & Entertainment

Antusias Membludak Saksikan Pemutaran Istimewa NKCTHI

248

Jakarta, Trenz Film | Ada yang istimewa di hari Natal yang spesial. Sejak jam 10 pagi warga Jakarta berbondong bondong mendatangi XXI Epicentrum, Jakarta, guna menyaksikan pemutaran film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), pada Rabu, 25 Desember 2019.

Sejatinya, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) baru resmi tayang pada 2 Januari 2020. Namun dalam rangka menikmati Musim Liburan menjelang akhir tahun, Visinema Pictures sengaja menyelenggarakan spesial screening Film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” bagi publik untuk pertama kalinya.

Tak heran bila momen spesial ini mendapat antusias membludak dari penikmnat film Indonesia yang ingin menyaksikan kisah tiga bersaudara Awan, Aurora dan Angkasa. Padahal pemutaran film baru berlangsung pada pukul 16.30 WIB.

Tiket pada penayangan istimewa ini memang hanya bisa didapatkan di bioskop dan tidak dijual online sehingga penonton rela datang lebih awal agar tidak kehabisan.

Pada hari yang bersamaan, segenap pemeran NKCTHI seperti Rachel Amanda, Sheila Dara, Rio Dewanto dan Ardhito Pramono juga mengadakan jumpa penggemar di Semarang yang jadi bagian road show NKCTHI mengelilingi pulau Jawa menaiki bis.

Perjalanan para pemeran NKCTHI dimulai pada 21 Desember 2019 ke sepuluh kota, yakni Malang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, Tegal, Cirebon, Bandung, Bekasi dan akan diakhiri di Jakarta pada 30 Desember mendatang.

NKCTHI yang akan tayang pada 2 Januari 2020 adalah karya terbaru dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, sebuah penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia penyutradaraan. Film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” adalah persembahan dari Visinema Pictures yang bekerjasama dengan IDN Media, Blibli.com dan XRM Media.

Film yang diangkat dari buku karya Marchella FP ini versi aslinya berisi pesan-pesan pendek.

Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat. Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

Film ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020. Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.

Sinopsis

Setiap keluarga punya rahasia. Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda) adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka. Film NKCTHI akan hadir di layar lebar mulai 2 Januari 2020. (PR/Fjr) | Foto: Dok. VISINEMA Pictures & 21cineplex.com

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.