Trenz Indonesia
News & Entertainment

Betty Mahanani Deg Degan Pertama Syuting Langsung Bareng Kinaryosih

Pemilik Hotel Djangkar Bumi Yogyakarta

403

YOGYAKARTA, Trenzindonesia | Betty Mahanani, seorang pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kini sukses menjadi pengusaha hotel di Wonosari, Gunung Kidul, mendapat kejutan tak terduga dalam hidupnya.

Wanita berusia 64 tahun ini, yang awalnya tak pernah bermimpi untuk terlibat dalam dunia perfilman, kini meraih kesempatan untuk berakting dalam sebuah film.

Rejeki yang datang tidak diduga sebelumnya ini bermula ketika hotel milik Betty menjadi tempat penginapan bagi artis pendukung film “Syirik” produksi Ganesa Film. Keterlibatannya dalam industri film semakin mengejutkan ketika dia ditawari untuk bermain dalam film tersebut, beradu akting dengan pemeran utama, Kinaryosih.

“Sempat nggak percaya ketika Pak Bekti selaku produser menawari saya untuk main film. Saya sampai tanya ke sutradaranya, dan begitu mendapatkan jawaban benar, baru saya terima,” ungkap Betty Mahanani melalui ponselnya pada Rabu (15/11/2023).

Pemilik Hotel Djangkar Bumi yang berlokasi di Jalan Pangarsan No. 87, Purbosari, Gunung Kidul, Yogyakarta, ini awalnya merasa cemas karena harus beradu akting dengan seorang aktris berpengalaman seperti Kinaryosih. Namun, dengan semangat yang tinggi, Betty berhasil menjalani proses syuting dengan lancar.

“Mati aku, pertama syuting mendapat lawan main aktris hebat. Sempat deg-degan, waktu pertama syuting, tapi Alhamdulillah lancar,” kata pensiunan PNS Kementerian Tenaga Kerja ini dengan riang.

Meskipun baru terlibat dalam dunia perfilman, Betty berhasil menampilkan aktingnya dengan baik. Dalam film tersebut, dia mendapat peran sebagai seorang pedagang di pasar, dengan dua scene dan dialog yang berhasil dilakoninya tanpa kendala.

“Meski baru, alhamdulillah dialog saya lancar dan nggak dapat omelan dari sutradara dan kru. Ini yang membuat saya tenang selama syuting,” ungkap Betty.

Dengan pengalaman positifnya dalam dunia akting, muncul pertanyaan apakah Betty akan melanjutkan karirnya sebagai aktris film. Dengan tawa, Betty menyatakan, “Apa ya payu, apa ya laku. Kalau ada tawaran lagi, siapa takut, selama syutingnya di seputaran Yogyakarta, supaya nggak ninggalin hotel yang baru saja rintis ini. Hehehe.”, pugkas Betty Mahanani. (TB/Fajar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.