Trenz Indonesia
News & Entertainment

Catatan Akhir Sekolah Original Series Akan Tayang Di Vision+

Produksi Paragon Pictures & Ideosource Entertainment

62

JAKARTA, Trenz Film | Sukses film Catatan Akhir Sekolah yang diproduksi tahun 2005 dan tetap menggema, membuat Robert Rony, produser Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment memproduksi kembali cerita Catatan Akhir Sekolah untuk original series yang bakal tayang di Vision+.

“Cerita Catatan Akhir Sekolah sangat Indonesia dan tetap update untuk diproduksi saat ini,” ujar Robert Rony saat mengumumkan dimulainya Proyek Original Series “Catatan Akhir Sekolah”, di Inews Tower Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Jumat (29/7/2022)

Catatan Akhir Sekolah merupakan reboot dari film dengan judul serupa yang dirilis tahun 2005. Dengan tingginya popularitas dari film ini, Paragon Pictures & Ideosource Entertainment mengajak Vision+ menjadi rumah dari serial yang akan mulai diproduksi di akhir Juli ini.

Sementara sang sutradara Andy Bactiar Yusuf merasa tertantang untuk menyutradarai cerita remaja.

“Kisah anak SMA tetap menarik untuk diproduksi, apalagi kisahnya pernah sukses di film layar lebar. Ini membuat saya tertarik untuk menggarapnya,” ujar sutradara yang juga beken sebagai pengamat sepak bola ini.

Sebagai sutradara Yusuf meminta kepada produser untuk menghadirkan wajah baru, dengan alasan agar industri film menghadirkan talenta baru

“Melalui serial ini kami akan menghadirkan semangat yang serupa dengan versi layar lebarnya. Seluruh pemain dalam film Catatan Akhir Sekolah versi 2005 mampu menjadi pemain utama dalam industri film Indonesia. Kami yakin bahwa Catatan Akhir Sekolah yang baru bisa menjadi batu loncatan para aktor-aktris muda ini untuk sukses di masa depan,” paparnya.

Sementara kisah Catatan Akhir Sekolah menceritakan murid di sebuah sekolah bernama SMA Teladan Bangsa yang berusaha membuat pentas seni (pensi) di sekolah mereka setelah lama berhenti diadakan.

Dengan segala konflik dan tantangan yang mereka hadapi, pelaksanaan pensi yang semula didasari kepentingan pribadi pun berubah menjadi catatan akhir sekolah yang akan dikenang.

Vision+ dengan bangga mengumumkan proyek terbaru kami yaitu original series Catatan Akhir Sekolah yang bekerja sama dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment. Selain membawa kembali nostalgia Catatan Akhir Sekolah yang banyak digemari, kami juga ingin memberikan konten yang fresh, penuh hiburan dan relatable dengan anak-anak muda,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Ideosource Entertainment konsisten berinvestasi dalam pengembangan intellectual property Indonesia seperti Catatan Akhir Sekolah. Kami sangat antusias atas dukungan Vision+ untuk mengembangkan serial Catatan Akhir Sekolah,” ujar Andi Boediman selaku Produser Eksekutif Ideosource Entertainment.

Serial original Catatan Akhir Sekolah diperankan oleh Arya Mohan sebagai Javit, Azela Putri sebagai Anggita,Sarah Beatrix sebagai Dini, Kaçamelyv Prakaca sebagai Grace, Dhirgham sebagai Mario, dan Geraldo Chandra sebagai Robert. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.