Trenz Indonesia
News & Entertainment

Citra Kirana Tertantang Memandikan Bayi

707

Trenz Film |Mendapat peran sebagai wanita yang bersuami memang sering didapat oleh Citra Kirana. Namun adegan yang memandikan bayi, memang belum pernah. Karenanya, ketika Awi Suryadi selaku sutradara film “Asih”, menawari untuk ambil bagian, Ciki, begitu panggilan sayangnya Citra Kirana merasa tertantang. “Tantangan banget adegan mandikan bayi, apalagi pengambilan gambarnya jam 5 pagi. Beruntung bayinya anteng, jadi sekali take kelar,” cetus Ciki usai press Screening Film “Asih” di Bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Rabu malam (3/10)

Selain adegan memandikan bayi juga ada adegan lain yang tidak kalah menantang. Yakni adegan dirinya yang duduk di kursi malas dan kerasukan Asih, hingga terbang bersama kursinya. “Adegan itu jujur, ngeri ngeri sedap. Kepikiran kalau kawat Sling yang buat narik putus, pokoknya perasaan campur aduk deh,” aku artis yang mengorbit namanya lewat sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” ini.

Ditanya soal gangguan mahluk halus yang sering dialami artis dan kru pendukung film horor, Ciki mengaku tidak ada gangguan yang berarti. “Nggak sih, syuting aman dari gangguan mahluk halus,” tutup Citra Kirana.( Boeyil / Trenz Indonesia) | Foto: Boeyil

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.