Trenz Indonesia
News & Entertainment

Come and See Pictures Rilis Poster Resmi Film Horor Religi SIKSA KUBUR

315

 

Jakarta, Trenzindonesia | Setelah merilis first look, teaser poster, dan teaser trailer, Come and See Pictures kini meluncurkan official poster untuk film horor religi terbaru berjudul “Siksa Kubur” yang disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar.

Come and See Pictures Rilis Poster Resmi Film Horor Religi SIKSA KUBURPosternya menyiratkan pesan mencekam tentang kengerian siksa kubur bagi siapapun yang tidak percaya. Dengan tagline yang menggugah, film ini akan menjadi sebuah pengalaman horor yang mengutamakan kekuatan cerita dan karakterisasi.

Dipenuhi oleh para talenta terbaik Indonesia, baik di depan maupun di belakang layar, “Siksa Kubur” diharapkan menjadi tolok ukur baru dan memamerkan talenta terbaik dalam industri film Tanah Air. Film ini menghadirkan bintang-bintang seperti Faradina Mufti, Reza Rahadian, Happy Salma, Fachri Albar, Putri Ayudya, Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Arswendi Bening, Niniek L Karim, Jajang C Noer, dan para bintang baru seperti Runny Rudiyanti, Haydar Salishz, Muzakki Ramdhan, dan Widuri Puteri.

Come and See Pictures Rilis Poster Resmi Film Horor Religi SIKSA KUBUR
Sutradara Joko Anwar

Sutradara Joko Anwar menekankan pendalaman karakter dengan pendekatan penyutradaraan yang setara. Setiap karakter memiliki detail informasi latar belakang untuk membantu pengembangan karakter. Joko Anwar menyatakan, “Setiap aktor dan aktris mendapatkan character sheet yang sangat detail. Mulai dari informasi trauma, motivasi, hingga kejadian spesial. Semua karakter memiliki dramatic chop yang memberikan dampak besar pada cerita.”

Faradina Mufti, yang berperan sebagai Sita, menyatakan bahwa peran ini memerlukan peningkatan level keaktorannya. Dengan bekerja sama dengan Joko Anwar, ia merasa mampu menyelesaikan tantangan yang diberikan. “Sita adalah karakter yang paling kompleks untuk aku perankan selama bermain film. Namun, dengan pendekatan penyutradaraan yang dilakukan oleh Abang Joko, membuat saya mampu untuk menyelesaikan PR-PR yang diberikan.”

Film “Siksa Kubur” dikembangkan dari film pendek Joko Anwar yang sukses, “Grave Torture.” Film ini akan menjadi ‘awal mula’ dari film tersebut dan diharapkan dapat membuat penonton percaya akan kengerian siksa kubur. “Siksa Kubur” akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 10 April 2024. (Da_Bon/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.