Trenz Indonesia
News & Entertainment

Dhea Imut Kini Lebih Banyak Main Film Horor

350

Jakarta, Trenz Film | Dhea Annisa atau yang popular dengan nama Dhea Imut kini lebih banyak main film Horor ketimbang nyanyi. Lo? “Rejeki dari mana aja, yang penting halal, apalagi industri musik juga lagi gak jelas.” Ujar Dhea saat ditemui usai peluncuran film horor  terbarunya yang bertajuk #Malam Jumat The Movie di Jakarta Kamis (19/4)

Sementara soal kebanyakan film film horor yang kini dibintanginya, dengan tegas Dhea menyatakan tidak memandang film dari satu genre. “Memang ada masalah dengan genre horor, buatku film itu yang penting ceritanya menarik dan menantang saya untuk main, ya saya terima”, ujar mantan penyanyi cilik ini.

Alasan Dhea mau terlibat di film horor besutan Hadrah Daeng Ratu, karena ceritanya menantang dirinya untuk main. “Ceritanya seru dan berbeda dari film horor saya sebelumnya, ini alasan saya main di film horor #Malam Jumat The Movie,” kata Dhea.

Untuk menjaga kecantikan wajahnya, Dhea mengaku tidak jor-joran seperti artis pada umumnya.

Biasanya artis beken untuk biaya perawatan wajahnya,  angkanya bisa puluhan juta atau malah ratusan juta, tapi lain halnya dengan Dea Imut, biaya mantan penyanyi cilik ini sebulan cuma 2 juta. ” Nggak mahal, sebulan paling mahal dua juta,” ungkap Dhea

Biaya perawatan  yang sangat murah untuk ukuran artis sekelas Dhea. “Ngapain buang duit mahal, kalau yang murah hasilnya sama. Saya orangnya mengutamakan hasil ketimbang prestige,” kata Dhea jujur. (Boeyil/TrenzIndonesia) | Foto: Boeyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.