Trenz Indonesia
News & Entertainment

DPC PROJO KOTA BOGOR Ajak Masyarakat Kota Bogor Nonton Bareng SEPEDA PRESIDEN

146

BOGOR, Trenz Film | SEPEDA PRESIDEN merupakan film terbaru garapan sutradara Garin Nugroho dan Hestu Saputra. Film ini berkisah tentang anak Papua yang bermimpi untuk bertemu Presiden Joko Widodo dan mendapatkan hadiah sepeda.

Film yang memperlihatkan keindahan alam Papua ini dibintangi Ariel Tatum, Dede Ramandei, Elias Pandawa, dan Arnol Aner Asmuruf.

DPC PROJO KOTA BOGOR mengadakan Kegiatan Nonton Bareng film SEPEDA PRESIDEN yang dilaksanakan di Mall BTM Kota Bogor selama 2 hari yaitu Kamis-Jumat (23-24/12/2021).

Kegiatan Nobar SEPEDA PRESIDEN dihadiri oleh Pengurus DPC PROJO KOTA BOGOR, Pelajar SDN, Organ Relawan dan Masyarakat Kota Bogor dengan jumlah peserta sebanyak 500 Orang.

Menurut Ketua DPC PROJO KOTA BOGOR, Yuan Katherina, kegiatan Nobar SEPEDA PRESIDEN serentak di laksanakan Se-Jabodetabek atas Intruksi DPP PROJO yang dilaksanakan selama 2 hari. ,

“Antusias Masyarakat begitu besar untuk menonton SEPEDA PRESIDEN, sehingga kuota yang diberikan DPP PROJO ke DPC PROJO KOTA BOGOR sebanyak 500 tiket habis padahal masih banyak yang mengharapkan bisa menonton SEPEDA PRESIDEN yang diadakan oleh PROJO, Ujar Yuan kepada Trenzindonesia.com saat ditemui di BTM, Jum’at (24/12/2021).

Yuan pun menambahkan, cerita dari Film SEPEDA PRESIDEN sangat menginspirasi kita untuk lebih giat lagi belajar.

 

Sinopsis SEPEDA PRESIDEN

Tiga anak asal Papua yaitu Uben (Dede Ramandei), Edo (Elias Pandawa), dan Saulus (Arnol Aner Asmuruf) memiliki keinginan untuk bertemu Presiden Indonesia. Mereka juga berharap mendapatkan hadiah sepeda dari Presiden.

Hingga mereka mendengar kabar Presiden akan berkunjung ke Papua. Uben, Edo, dan Saulus mencari cara agar bisa bertemu Presiden.

Mereka bertiga tiba-tiba bertemu Binar (Ariel Tatum), influencer asal Jakarta. Binar datang ke Papua untuk melepaskan penat akibat padatnya aktivitas di ibu kota.

Namun, Binar tidak bisa rileks karena selalu diikuti oleh dua penggemarnya yang ingin berfoto dengan Binar dan berharap menjadi terkenal.

Selain itu, Binar juga tidak bisa menikmati waktunya di Papua karena kecanduan telepon genggam, Ia tidak bisa lepas dari telepon genggamnya.

Binar mulai merasa nyaman saat bertemu Uben, Edo, dan Saulus. Ia mendapatkan kehangatan yang sebelumnya tidak pernah ia dapat saat melihat keceriaan ketiga anak Papua itu.

Setelah bergabung dengan ketiga anak tersebut, Binar bertemu sejumlah orang di Papua yang memberikan inspirasi kepadanya.

SEPEDA PRESIDEN merupakan film komedi keluarga Indonesia yang dipenuhi lagu-lagu khas Papua. Film ini juga memperlihatkan keasrian dan lebatnya hutan hijau di Papua.

Film SEPEDA PRESIDEN  mulai tayang di bioskop sejak 23 Desember 2021.(dd)

Leave A Reply

Your email address will not be published.