Trenz Indonesia
News & Entertainment

Echa Anugrah : Gadis Bogor Yang Lolos Casting Film Lo Ban Teng

Singkirkan Ribuan Peserta

301

Bekasi, Trenz Film | Jelang syuting film terbarunya, Ki Kusumo selaku Produser film “Lo Ban Teng” melakukan casting secara maraton untuk mendapatkan calon artis pendukung film yang juga akan dibintangi oleh artis Mandarin dan Hollywood.

“Untuk mendapatkan artis pendukung film Lo Ban Teng, kami telah melakukan casting yang diikuti ribuan peserta,” ujar Ki Kusumo ketika ditemui awak media di kantornya di kawasan Jatiasih, Bekasi belum lama ini.

Lantaran film bergenre action ini diharapkan bisa beredar di tahun 2020 mendatang, maka pihaknya membutuhkan pemain yang memiliki kemampuan beladiri yang baik, sehingga ketika proses syuting bisa berjalan lancar. “Karena kami akan Melibatkan pemain Tiongkok dan Hollywood, maka pemain kita pun harus yang memiliki kemampuan beladiri yang baik. Sehingga nantinya tidak menghambat jalannya syuting.

Setelah dilakukan casting secara ketat, dari ribuan peserta yang mendaftar, Ki Kusumo dan tim produksi cukup yakin dengan kemampuan gadis Bogor bernama lengkap Zsalsabila Anugrah Ilaya, atau cukup dipanggil Echa.

Echa Anugrah

“Film Lo Ban Teng kan film genre action, maka para pemain pendukungnya mesti memiliki kemampuan bela diri yang baik. Nah, Echa memenuhi syarat itu ” ujar Ki Kusumo.

Ki Kusumo menambahkan, selain memiliki kemampuan beladiri Taekwondo yang baik, Echa juga didukung dengan wajah nu geulis dan bakat akting yang lumayan bagus. “Film sebagai sarana hiburan, mesti dihiasi artis yang berwajah cantik serta kemampuan akting yang baik. Nah, Echa memiliki semua itu,” jelas Paranormal kondang itu.

Sementara Echa Anugrah mengaku senang setelah dinyatakan lolos oleh Ki Kusumo selaku produser film “Lo Ban Teng”.

“Alhamdulilah dan bersyukur saya lolos casting untuk film Lo Ban Teng, padahal peserta casting ribuan Lo,” ujar Echa ketika ditemui di kantor Ki Kusumo. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.